Netmarble dan Level 5 Berkolaborasi di Lineage2 Revolution

Netmarble dan Level 5 Berkolaborasi di Lineage2 Revolution 1

Netmarble Corporation dan Level 5 Inc berkolaborasi di game Lineage2 Revolution (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan game mobile Netmarble Corporation berkolaborasi Level 5 Inc, dengan menghadirkan beragam karakter dan fitur baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution. Nantinya, karakter dari game RG fantasi Ni no Kuni II Revenant Kingdom akan muncul di Lineage2 Revolution.

Sebagai bentuk perayaan update ini, Netmarble telah menyiapkan ‘Event Refund Red Diamond’ yang akan mengembalikan maksimum hingga 100.000 Red Diamond, sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain.

Selain munculnya karakter “Ni no Kuni”, pembaruan lain di Lineage2 Revolution adalah kostum karakter, Agathion, Mount Pet, Soul Crystal, dan konten-konten lainnya bertemakan “Ni no Kuni”. Juga, Event Refund Red Diamond hingga 100.000 Red Diamond sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain, beragam hadiah akan diberikan melalui Event Temporal Rift bertema Ni no Kuni, dan 10 juta Adena, 3.000 Red Diamond dan 3 tipe Daily Buff akan diberikan pada pemain yang memulai game baru di server rekomendasi.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Sedangkan Ni no kuni II Revenant Kingdom adalah judul game ketiga dari “Ni no Kuni”, serial fantasi RPG yang diproduksi oleh Level 5 Inc. Game yang dirilis pada Maret 2018 untuk PlayStation4 dan PC ini menampilkan grafik yang luar biasa dan cerita fantasi mendebarkan layaknya animasi yang diubah menjadi game. Game fantasi ini menceritakan seorang raja muda bernama ‘Evan’ yang diasingkan dari negeri karena konspirasi. Ia berhasil melewati berbagai ujian dan menjadi raja yang hebat.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version