New Balance Run On 2018 Hadirkan Tantangan Baru

Peluncuran New Balance On Run 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Untuk mengajak masyarakat hidup sehat New Balance Indonesia kembali gelar acara bertajuk New Balance Run On. Kompetisi kali ini memberi tantangan menarik dengan jarak lari 8+1 KM.

Para pelari akan berlari dengan jarak utama sejauh 8 km kemudian diberikan tantangan untuk menambah jarak lari sejauh 1 km. Akan ada special reward bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

“Jadi yang dimaksud 8 +1KM, pelari tidak hanya menuntaskan lari sepanjang 8 km tetapi juga mendapat tambahan 1 km untuk menyelesaikan lebih tuntas di event ini. Dari tahun lalu animo sangat baik, makanya diadakan kembali dan target peserta bisa lebih banyak lagi. Ini sekaligus untuk memperkenalkan produk terbaru dari New Balance,” kata Ade Sarah, General Manager MAA di sela acara jumpa pers New Balance On Run, Selasa (31/7/2018) di Jakarta.

“Sedangkan exposure lainnya, kami ingin mendorong masyarakat hidup sehat dengan mencintai olahraga lari. Sementara, kalau untuk experience pelari bahwa sangat baik dari tahun lalu, artinya sekarang pelari sudah banyak sekali dan kami ingin mengapresiasi. Jadi mungkin menariknya acara ini untuk pelari bisa mengikutinya,” sambungnya.

Baca juga :   Neo Dangdut, Platform Musik Dangdut Indonesia

Lebih lanjut, Ade mengatakan New Balance On Run 2018 kali ini juga memiliki kategori pemenang yang unik, dengan tujuh kategori pemenang yang dibagi berdasarkan kelompok usia. Dimulai dengan kategori pemenang usia dibawah 15 tahun hingga kategori usia di atas 60 tahun. Dengan total pemenang memberikan kesempatan bagi pelari untuk dapat bersaing secara imbang dengan pelari lainnya dalam kategori usia yang sama. Hal ini juga menjadi motivasi bagi para pelari untuk berlari lebih baik lagi.

“Akan dipilih 48 winner. Peserta ada di bawah 15 tahun dan ada di atas usia 60 tahun. Untuk keamanan pelari, kami juga telah menyediakan ambulan dan sekuriti sebanyak 50 orang. Dan, tentunya jalur akan dibuat aman bagi pelari selama mengikuti event ini,” pungkasnya.

New Balance Run On 2018, telah membuka pendaftaran untuk 4500 pelari. Pendaftaran telah dibuka pada 14 Mei 2018 lalu, untuk early bird dan registrasi reguler pada 21 Mei hingga 15 Agustus 2018 melalui www.nbrunon.id. Selain itu, New Balance Run On 2018 juga membuka registrasi melalui www.lazada.co.id hingga 15 Agustus 2018. Kegiatan akan digelar pada 23 September 2018 di Kawasan Alam Sutra Serpong Tangerang Banten.

Baca juga :   IPI Gulirkan Program Santripreneur

 

FAHRUL ANWAR