Ngabuburit Bersama Shireen Sungkar di Ramadan Festival 2019

Artis Shireen Sungkar pada acara Ramadan Festival 2019 di Bogor. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Hijabers Community Bogor menggelar acara Ramadan Festival 2019 bertemakan “Stairway to Jannah”. Dalam acara ini artis Shireen Sungkar bersama Biolage dari Matrix Indoensia berbagi mulai dari tips memilih produk perawatan rambut yang baik bagi wanita berhijab.

Shireen mengatakan melihat perempuan Indonesia cenderung lebih sering pergi ke salon setelah menggunakan hijab. Hal ini dikarenakan setelah berhijab, mereka lebih rentan terhadap masalah rambut dan kulit kepala seperti lepek, ketombe, dan kerontokan. Sehingga hijabers membutuhkan perawatan yang lebih intensif untuk menjaga rambut dan kulit kepala agar tetap sehat dan segar.

“Sebelum berhijab, permasalahan utama rambut aku adalah kering di batang dan ujung rambut karena sering di-styling. Tapi setelah berhijab, masalah utama rambut dan kulit kepala-ku adalah lepek, ketombe, dan rambut rontok, karena lebih sering tertutup. Makanya semenjak menggunakan hijab aku lebih rutin ke salon, minimal 2 kali dalam sebulan. Biasanya kalau di salon aku melakukan creambath untuk relaksasi atau treatment servis Cool Therapy+++ 

dari Biolage untuk perawatan intensif kulit kepala supaya tetap sehat dan segar,” kata Shireen Sungkar pada acara yang berlangsung Kamis (23/5/2019) di Bogor, Jawa Barat.

Menurut Shireen, alasannya ke salon bukan hanya untuk merawat rambut dan memanjakan diri sendiri, tetapi sebagai muslimah ia ingin merawat pemberian Tuhan, dan sebagai istri ia ingin mempercantik diri untuk suami. Oleh karena itu, Shireen juga menjadi lebih selektif dalam memilih produk dan servis yang digunakan di salon. 

“Semenjak berhijab tentunya aku lebih selektif memilih produk untuk digunakan, dan mengetahui kalau produk Biolage mengandung bahan-bahan alami, aku merasa tenang. Apalagi dengan adanya servis Cool Therapy+++ yang merupakan servis No. 1 Pilihan Hijabers. Saya sangat senang menemukan produk dan servis yang cocok dan baik untukku, ” ungkap Shireen.

“Jadi untuk perempuan-perempuan berhijab, selalu ingat ya kalau ada banyak sekali cara kita 

untuk menjaga komitmen menjadi perempuan yang lebih baik, salah satunya dengan selalu merawat pemberian Tuhan. Walaupun rambut tertutup bukan berarti tidak dirawat. Perawatan rambut dan kulit kepala yang tertutup justru harus lebih intensif.” tutup Shireen.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version