Nidji Ikut Kampanye Teknologi 4g-LTE

Nidji (foto : istimewa)

YOUNGSTER.id - Pemanfaatan koneksi 4G-LTE untuk menggerakkan ekonomi kreatif di Indonesia terus digalakkan. Grup band Nidji ikut mengkampanyekan pemanfaatan koneksi 4G-LTE kepada generasi muda.

Nidji digandeng PT Smartfren Indonesia Telecom Tbk (Smartfren) lewat kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G. Kampanye itu untuk memberikan edukasi mengenai cara memanfaatkan teknologi 4G-LTE untuk hal-hal kreatif.

“Generasi muda Indonesia sudah semakin kreatif. Melalui kampanye #Generasi4G, kita harapkan kreatifitasnya semakin meningkat lagi untuk memajukan bangsa,”kata Derrick Surya VP Brand & Marketing Communication, PT Smartfren Telecom Tbk, Rabu (30/3) di Jakarta.

Band yang dengan vokalis Giring ini akan mengkampanyekan pemanfaatan koneksi 4G-LTE Advance Smartfren untuk kemajuan generasi muda dan menggerakkan ekonomi kreatif.

Selain mengkampanyekan hal tersebut melalui media sosial dan website khusus, Smartfren juga akan menggelar roadshow di empat kota, yaitu Bekasi, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

Hingga akhir 2015, jaringan 4G LTE milik Smartfren sudah menjangkau 85 kota di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Smartfren sebagai operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan 4G terluas di Indonesia. Selain itu, dua ponselnya yakni Andromax E2 dan Andromax R2 juga sudah mengusung teknologi VoLTE (Voice Over LTE).

 

STEVY WIDIA