Nimo TV Luncurkan Gim Live Streaming Interaktif Tentang Piala Dunia Qatar

Piala Dunia Qatar

Piala Dunia Qatar. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Platform streaming Nimo TV menggelar sejumlah gim live streaming interaktif memeriahkan Piala Dunia Qatar. Ini bagian dari strategi memperluas kehadiran Nimo TV di pasar gim live streaming.

“Kami akan terus memajukan bisnis internasional kami, dan mengalokasikan sumber daya yang menguntungkan ke pasar Vietnam, Indonesia dan MENA. Selain konten gim live streaming, kami juga akan memberi pengguna lebih banyak konten pan-entertainment,” kata Li Meng, Wakil Presiden Senior Huya, perusahaan induk Nimo TV dalam keterangan pers, Jumat (25/11/2022).

Gim live streaming interaktif terkati Piala Dunia Qatar diantaranya Football Night, Football Girl Competition dan kompetisi interaktif gim sepak bola. Juga dilengkapi seluruh informasi pertandingan yang update, prediksi pra-pertandingan dan interaksi dengan penonton.

Pada Football Night, penyiar populer akan diundang untuk membahas topik hangat tentang acara Qatar secara online, berpartisipasi dalam kuis pengetahuan sepak bola dan menawarkan prediksi mereka tentang hasil pertandingan. Program ini akan disiarkan di Vietnam setiap hari Jumat, Indonesia setiap Rabu dan kawasan MENA setiap hari.

Platform ini juga akan menyelenggarakan acara e-sports sepak bola di Indonesia, di mana para pemain e-sports profesional papan atas akan berinteraksi dengan penggemar sepak bola dan berbagi pengalaman serta opini mereka tentang e-sports. Saat bergabung dalam diskusi dan kuis, penggemar dapat mengirimkan hadiah efek khusus bertema piala sepak bola. Mereka juga dapat menulis postingan dan berdiskusi tentang Piala Dunia Qatar, berinteraksi dengan penggemar lainnya dan memenangkan hadiah di komunitas Nimo TV.

Nimo TV juga berencana untuk mendiversifikasi konten platform yang lebih berfokus pada pan-entertainment, dan mempercepat pertumbuhannya di Asia Tenggara dan kawasan MENA, dengan tujuan untuk memberikan lebih banyak kepada konsumen pengalaman interaktif yang imersif dan terlokalisasi.

“Kami menantikan lebih banyak pembuat konten luar biasa yang bergabung dengan keluarga Nimo TV, dengan masing-masing memberikan kontribusi pada platform dengan cara mereka sendiri yang unik. Kami juga akan memperkuat kemitraan dengan penerbit gim serta merek global dan lokal, untuk menyelenggarakan acara online & offline dari waktu ke waktu. Selain itu, kami berencana untuk meningkatkan interaksi lintas sektor untuk mendorong pertukaran budaya dan pembangunan ekonomi,” ujar Anie Lam, Kepala Nimo TV.

Selain meningkatkan pengalaman pengguna, Nimo TV juga bertujuan untuk menjadi merek live streaming pan-entertainment terkemuka di Indonesia. Di masa mendatang, Nimo TV akan lebih mengeksplorasi preferensi pengguna, mempromosikan lebih banyak aktivitas lokal untuk menghadirkan pengalaman yang lebih beragam bagi pengguna.

“Untuk pembuat konten, Nimo TV akan meluncurkan lebih banyak kebijakan insentif dan menginspirasi mereka untuk membuka potensi dan menghadirkan konten yang lebih menarik. Dengan upaya ini, Nimo TV bermaksud untuk menjadi platform streaming langsung terkemuka dengan cakupan konten pan-entertainment dan game yang komprehensif,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version