Ninja Xpress Beri Garansi Uang Kembali Selama Ramadan

Eric Saputra Country Head Ninja Xpress Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Menjelang perayaan Idul Fitri, transaksi penjualan online diprediksi akan meningkat. Menyambut puncak belanja online, Ninja Xpress menghadirkan layanan “Garansi Uang Kembali”.

Eric Saputra sebagai Country Head Ninja Xpress mengatakan, periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun. Rata-rata volume pengiriman barang bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan.

“Untuk itu melalui obsesi tepat waktu, kami ingin agar konsumen tidak perlu lagi gusar soal layanan pengiriman yang tidak tepat waktu dengan menghadirkan layanan “Garansi Uang Kembali”. Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ungkap Eric dalam keterangannya, Jumat (17/5/2019) di Jakarta.

Eric menegaskan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari. Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore.

 “Yang menjadi prioritas adalah konsumen dapat bertransaksi online dengan aman dan nyaman,” Eric menambahkan.

Garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery yaitu obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja.

Menurut Erick, untuk menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri ini Ninja Xpress pun menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir. “Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu obsesi mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya,” janji Eric.  

STEVY WIDIA

Exit mobile version