youngster.id - Brand jam tangan dan aksesoris asal London Olivia Burton meluncurkan kampanye terbaru dalam menyambut Fall Winter 2023, bertajuk “Moments”.
Kampanye ini lebih dari sekedar memperkenalkan produk baru, melainkan wujud selebrasi dan apresiasi atas momen-momen berharga dalam kehidupan sehari-hari yang sering terabaikan. Kampanye “Moments” merupakan perpaduan harmonis antara keindahan alam, arsitektur ikonik, dan gaya khas Inggris yang senantiasa menjadi sumber inspirasi Olivia Burton.
Vania Yulita, Brand Manager PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia mengatakan, Koleksi Olivia Burton FW23 ‘Moments’ hadir lebih dari sekadar jam tangan. Melainkan sebuah cerita yang mengajak para pecinta Olivia Burton untuk merayakan momen-momen berharga dalam hidup sekaligus melengkapi penampilan dengan sentuhan elegan dari koleksi terbaru mereka.
“Koleksi Olivia Burton FW23 merupakan puncak dari penggabungan antara gaya klasik dengan nuansa kekinian yang menggoda. Sehingga koleksi ini menawarkan elemen desain yang awet untuk melengkapi penampilan sehari-hari dengan gaya yang memikat,” kata Vania.
Koleksi Olivia Burton FW23 menawarkan dua jam tangan Grosvenor dan Sports Luxe. Koleksi Grosvenor yang dilengkapi dial berbentuk kotak, mampu memancarkan kesan elegan. Sementara koleksi Sports Luxe, menggabungkan nuansa sports dengan sentuhan feminin yang unik melalui mini hexa dial, cocok untuk pilihan outfit casual sporty.
Koleksi Olivia Burton FW23 dibanderol mulai dari harga Rp 2,4 juta. Selain bisa diperoleh di toko Olivia Burton dan The Watch Co, jam tangan ini pun dibeli di berbagai platform seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, atau melalui website www.thewatch.co.
HENNI S.
Discussion about this post