OLX Dan Tunas Toyota Luncurkan Program Amazing Seller

OLX gandeng Tunas Toyota dalam program #AmazingSeller. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Banyak halyang bisa diperoleh dengan memanfaatkan barangbarang yang selama ini sudah tidak terpakai. Pemikiran itulah yang secara konsisten dibawa oleh OLX Indonesia selama sebelas tahun berkiprah di Indonesia.

“OLX bangga dapat berkontribusi membantu orang meningkatkan kualitas hidupnya. Hal itu membuktikan bahwa bisnis kami tidak sekadar berkembang, namun juga mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat,”Kata Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Untuk terus memberikan dampak positif tersebut secara lebih luas, OLX Indonesia meluncurkan program #AmazingSeller. Melalui program ini, OLX bermaksud memberikan penghargaan kepada para penjual yang memanfaatkan OLX, untuk dapat mewujudkan keinginannya, sekaligus memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mulai mencoba menjual barang-barang yang selama ini tidak terpakai, sebagai sebuah langkah awal dalam meningkatkan kualitas hidupnya.

Program #AmazingSeller turut didukung oleh Tunas Toyota, yang merupakan salah satu dealer mobil Toyota terkemuka. Dukungan ini diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak.

Baca juga :   OLX Indonesia Punya CEO Baru

“Sebagai salah satu unit bisnis dari jaringan outlet penjualan dan layanan purna-jual otomotif terbesar, Tunas Toyota mencoba masuk ke dunia digital. Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group.

“OLX adalah sebuah platform iklan baris tersbesar di Indonesia. Untuk itu, kami yakin, bekerjasama dengan OLX membuat Tunas Toyota dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” tambahnya.

Dalam kerjasama ini, Tunas Toyota memberikan satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna OLX yang aktif memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, untuk mewujudkan keinginannya.

“Kami berharap, dukungan yang diberikan oleh Tunas Toyota mampu mendorong masyarakat ikut serta dalam program #AmazingSeller. Serta, semakin banyak pula orang yang dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan cara yang mudah,” Rahmanda menambahkan.

STEVY WIDIA