OLXmobbi Buka Store ke-31 di PIK 2

Pesta OLXmobbi

OLXmobbi Buka Store ke-31 di PIK 2 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - OLXmobbi terus memperluas eksistensi di pasar mobil bekas melalui pembukaan toko baru. Pada 20 Juni 2024, OLXmobbi resmi membuka store baru di daerah Pantai Indah Kapuk 2, tepatnya di Distrik Otomotif (Automotive Centre) Blok C18-19.

Dengan hadirnya store di PIK, maka saat ini jumlah store OLXmobbi mencapai 31 store yang yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Medan.

“Penambahan store diharapkan bisa mendorong penguatan dan perluasan ekosistem mobil bekas di Indonesia lebih massif,” kata Agung Iskandar, Direktur OLXmobbi, dikutip Kamis (27/6/2024).

Sementara itu, dalam waktu dekat OLXmobbi akan melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan berkolaborasi dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2024.

“Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLXmobbi untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang mendukung langkah awal perjalanannya di pasar mobil bekas Indonesia, OLXmobbi menggelar program promo bertajuk “Pesta OLXmobbi”. Dalam program yang berlangsung sejak 25 Maret sampai dengan 31 Mei 2024, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa voucher pembelian mobil bekas senilai Rp110 juta dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, logam mulia, smartphone, dan smart TV jika melakukan transaksi jual atau beli di OLXmobbi.

Usai berakhirnya program ini, hadiah utama tersebut diserahkan oleh perwakilan OLXmobbi kepada Bapak Novi Eko Setiyono dari Tangerang pada Rabu, 26 Juni 2024.

“OLXmobbi yang merupakan gabungan dari 3 brand besar mobil88, mobbi, dan OLX Autos resmi hadir di Indonesia pada 18 Maret 2024. Untuk mengawali perjalanan kami di Indonesia, kami ingin berbagi keceriaan bersama dengan para konsumen OLXmobbi melalui program Pesta OLXmobbi,” tutup Agung.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version