OMNI Hospitals Gelontorkan Rp 420 Miliar Bangun Cabang Keempat

kanan ke kiri dr. Rona Tiurani - Direktur OMNI Hospitals Pekayon dr. Maria Theresia Yulitha, MARS - Direktur Corporate Medical Manajemen Hassan Themas - Direktur S. Shrikanth - Presiden Direktur dr. Supriyantoro - Komisaris Independen Drs. Herbudianto, Ak - Komisaris Independen memberikan keterangan pers di acara Topping Off OMNI Hospitals Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tingginya permintaan layanan kesehatan berkualitas di Kota Bekasi, Jawa Barat mendorong OMNI Hospitals membangun cabang keempatnya di Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Topping Off OMNI Hospitals Pekayon merupakan bukti komitmen kami untuk terus bertumbuh dan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan di Bekasi,” jelas S. Shrikanth,  Presiden Direktur OMNI Hospitals kepada media di lokasi pembangunan  di Jalan Pulo Ribung, Pekayon Jaya, Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Dana sebesar US$ 30 juta (atau Rp 420 miliar), digelontorkan untuk pembelian lahan, dan proses konstruksi untuk merampungkan rumah sakit Omni Hospitals Pekayon. “Kami targetkan Agustus sudah soft opening,” jelas Shrikanth.

Diklaim Shrikanth, pembangunan OMNI Hospitals Pekayon sendiri didorong oleh tingginya permintaan akan layanan kesehatan berkualitas dari sektor perumahan dan perusahaan  – perusahaan yang ada di sekitar Bekasi Selatan. Selain itu, posisi OMNI Hospitals Pekayon juga diuntungkan dengan berbagai perumahan kelas menengah di sekitarnya seperti Kemang Pratama dan Grand Galaxy.

Baca juga :   Indonesia Harus Siap Menyambut 5G

OMNI Hospitals Pekayon, lanjut Shrikanth, akan memiliki luas bangunan sekitar 20 ribu m2 yang terdiri dari 8 lantai, termasuk 2 lantai basement. Selain dilayani oleh para dokter spesialis yang berpengalaman, OMNI Hospitals Pekayon juga dilengkapi peralatan modern seperti CT-Scan, MRI, Cath Lab, Hemodialisa, Laboratorium 24 jam serta 5 Ruang Operasi dan  mempunyai kapasitas tempat tidur sebanyak 236 bed untuk kelas perawatan mulai dari  Kelas 3 sampai VVIP.

Ditambahkan Rona Tiurani, Direktur OMNI Hospitals Pekayon, rumah sakitnya memiliki berbagai pusat layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat Bekasi seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Orthopedic Center yang didukung peralatan terbaru dan modern.

“Kami percaya OMNI Hospitals Pekayon dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bekasi sebagaimana pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh ketiga OMNI Hospitals lainnya. OMNI Hospitals dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bekasi,” ujar Rona.

Rumah sakit yang bernaung di bawah  PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk itu sebelumnya telah memiliki tiga cabang, yakni OMNI Hospitals Pulomas, OMNI Hospitals Alam Sutera, serta OMNI Hospitals Cikarang.

Baca juga :   Aplikasi Anti Begal dan Pencuri Kendaraan

 

EDDY DWINANTO ISKANDAR