Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Operator Ini Bikin Milenial Nyaman Menjalani Ramadan

24 Mei 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Operator Ini Bikin Milenial Nyaman Menjalani Ramadan

Para direksi Tri dan perwakilan dari Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai operator yang fokus pada milenial, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I, Tri) terus menghadirkan program baru, termasuk khusus untuk Ramadan. Kali ini semua paket ditujukan untuk membuat Ibadah puasa para milenial akan terasa lebih lancar dan menyenangkan.

Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, mengungkap 80% pelanggan Tri berasal dari kalangan milenial. Untuk itu, Tri menghadirkan sejumlah paket baru untuk mendukung semangat millenial selama bulan Ramadan.

“Sebagai provider para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang digabungkan dengan berbagai program lain,” ungkap Dolly baru-baru ini.

Paket baru itu, yakni Paket Sahur Berkah dengan kuota data 3GB untuk tiga hari seharga Rp 10.000 dan 5GB untuk tujuh hari Rp 15.000. Paket sahur ini hanya bisa diaktifkan dari pukul 03.00 – 04.00 WIB. Kemudian juga ada Paket Buka Puasa Berkah dengan paket Keepon (paket lifestyle lengkap) 3GB seharga Rp 15.000 untuk tiga hari, sedangkan 5GB Rp 25.000 untuk tujuh hari, yang hanya bisa diaktifkan pada pukul 17.00 – 18.00 WIB setiap hari selama Ramadan.

Baca juga :   Tencent Gelar Turnamen Auto Battler Pertama di Indonesia

Tak hanya itu, Tri juga merilis kartu perdana dan voucher isi ulang GetMore dengan kuota hingga 15GB. Pembagiannya 10GB untuk 24 jam, sedangkan 5GB untuk streaming berbagai konten di YouTube dan Netflix mulai pukul 01.00 – 09.00 WIB. Dan program Ramadan terakhir adalah Puasa Kaget Ramadan, yang merupakan penawaran produk melalui berbagai channel offline dan online.

Selain itu hadir Program Berbagi Berkah. Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses sebagai lembaga-lembaga amal terpercaya. Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

Baca juga :   Fintech Akseleran Capai 86% Target

“Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka, juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Sebagai providernya para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah,” terang Dolly.

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan paket data 1GB seharga Rp 10.000, 500 MB seharga Rp 5.000. 10% kuota atau setara Rp 1000 atau Rp500 dari kedua paket tersebut akan didonasikan sebagai sedekah ke kaum dhuafa melalui tiga lembaga tersebut.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” imbuh Dolly.

Baca juga :   Tri Gelar Konser Generasi Milenial

Sementara itu, General Manager Customer Value Management Tri, Reno Rizky Yudha, menilai program Ramadan ini akan diterima dengan baik oleh para pelanggannya. “Kami berharap para pelanggan, terutama millenial bisa lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa dengan adanya program dari Tri ini. Terlebih lagi, kami punya paket khusus untuk sahur dan buka puasa,” ucap Reno.

Menurut dia, Tri menyediakan seluruh kebutuhan gaya hidup digital bagi penggunanya untuk membantu mereka menjalani ibadah Ramadhan dengan ceria dan juga memfasilitasi kebutuhan mereka untuk tetap beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

 

STEVY WIDIA

Tags: Paket RamadhanPT Hutchison 3 Indonesia (Tri)
Previous Post

Presiden Harapkan Startup Lokal Kuasai Pasar

Next Post

Aplikasi Lunasbos, Solusi Masalah Utang Piutang Milenial

Related Posts

BimaDay 2019 Gelar Pesta Kreatif Bagi Anak Muda Indonesia
News

Uji Coba Teknologi Nebeng Wi-Fi, Kecepatan Tri Sentuh 330 Mbps

2 April 2019
0
Pertahankan Milenial Tri Pasang Dua Jurus Baru
Headline

Pertahankan Milenial Tri Pasang Dua Jurus Baru

12 Desember 2018
0
Tri Dukung SOKU Garap Digitalpreneur Lokal
Headline

Tri Dukung SOKU Garap Digitalpreneur Lokal

23 November 2018
0
Load More
Next Post
Aplikasi Lunasbos, Solusi Masalah Utang Piutang Milenial

Aplikasi Lunasbos, Solusi Masalah Utang Piutang Milenial

Expo Prukades 2017 Promosikan Kreativitas BUMDes

DesaKini, Aplikasi Untuk Informasi Pembangunan Desa

Fintech Crowdfunding Syariah Indonesia Raih Pendanaan dari Dubai

Fintech Crowdfunding Syariah Indonesia Raih Pendanaan dari Dubai

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version