Operator Ini Bikin Milenial Nyaman Menjalani Ramadan

Para direksi Tri dan perwakilan dari Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Sebagai operator yang fokus pada milenial, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I, Tri) terus menghadirkan program baru, termasuk khusus untuk Ramadan. Kali ini semua paket ditujukan untuk membuat Ibadah puasa para milenial akan terasa lebih lancar dan menyenangkan.

Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, mengungkap 80% pelanggan Tri berasal dari kalangan milenial. Untuk itu, Tri menghadirkan sejumlah paket baru untuk mendukung semangat millenial selama bulan Ramadan.

“Sebagai provider para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang digabungkan dengan berbagai program lain,” ungkap Dolly baru-baru ini.

Paket baru itu, yakni Paket Sahur Berkah dengan kuota data 3GB untuk tiga hari seharga Rp 10.000 dan 5GB untuk tujuh hari Rp 15.000. Paket sahur ini hanya bisa diaktifkan dari pukul 03.00 – 04.00 WIB. Kemudian juga ada Paket Buka Puasa Berkah dengan paket Keepon (paket lifestyle lengkap) 3GB seharga Rp 15.000 untuk tiga hari, sedangkan 5GB Rp 25.000 untuk tujuh hari, yang hanya bisa diaktifkan pada pukul 17.00 – 18.00 WIB setiap hari selama Ramadan.

Baca juga :   Presiden: Tingkatkan Daya Saing Lewat Terobosan Digital

Tak hanya itu, Tri juga merilis kartu perdana dan voucher isi ulang GetMore dengan kuota hingga 15GB. Pembagiannya 10GB untuk 24 jam, sedangkan 5GB untuk streaming berbagai konten di YouTube dan Netflix mulai pukul 01.00 – 09.00 WIB. Dan program Ramadan terakhir adalah Puasa Kaget Ramadan, yang merupakan penawaran produk melalui berbagai channel offline dan online.

Selain itu hadir Program Berbagi Berkah. Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses sebagai lembaga-lembaga amal terpercaya. Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

“Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka, juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Sebagai providernya para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah,” terang Dolly.

Baca juga :   Tri Dukung SOKU Garap Digitalpreneur Lokal

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan paket data 1GB seharga Rp 10.000, 500 MB seharga Rp 5.000. 10% kuota atau setara Rp 1000 atau Rp500 dari kedua paket tersebut akan didonasikan sebagai sedekah ke kaum dhuafa melalui tiga lembaga tersebut.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” imbuh Dolly.

Sementara itu, General Manager Customer Value Management Tri, Reno Rizky Yudha, menilai program Ramadan ini akan diterima dengan baik oleh para pelanggannya. “Kami berharap para pelanggan, terutama millenial bisa lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa dengan adanya program dari Tri ini. Terlebih lagi, kami punya paket khusus untuk sahur dan buka puasa,” ucap Reno.

Menurut dia, Tri menyediakan seluruh kebutuhan gaya hidup digital bagi penggunanya untuk membantu mereka menjalani ibadah Ramadhan dengan ceria dan juga memfasilitasi kebutuhan mereka untuk tetap beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

Baca juga :   Carousell Raih Pendanaan Seri C

 

STEVY WIDIA