youngster.id - Era digital saat ini, teknologi menjadi andalan masyarakat dalam beraktivitas di mana dan kapan saja, baik untuk kebutuhan profesional maupun hobi. OPPO melalui OPPO Find X3 Pro 5G menggelar kampanye OPPO Find Time yang mengajak masyarakat membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi.
Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.
Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, melalui kampanye ini OPPO mengajak mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan dengan berdonasi untuk pembangunan sekolah di Sumba.
“Dengan dukungan ekosistem teknologi yang mumpuni, para pengguna OPPO dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Patrick dalam keterangannya, Selasa (19/10/2021).
Kegiatan OPPO Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu. Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.
Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan di tengah kesibukan bekerja ia pasti menyempatkan untuk waktu yang berkualitas.
“Saya sangat menikmati travelling untuk mengabadikan momen atau pemandangan yang saya anggap unik. OPPO Find X3 Pro 5G dengan 1 Billion Colour memudahkan saya untuk menangkap, menyimpan, dan menampilkan hingga 1 milyar warna. Kekayaan warna ini menambah kesan mendalam di setiap kesempatan quality time saya. OPPO Watch juga sangat membantu selama travelling mulai dari informasi cuaca, pembayaran digital, pantau denyut jantung dan langkah kaki hingga baterai yang awet untuk dibawa kemanapun,” kata Nicholas.
Ikuti Kampanye OPPO Find Time yang berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Oktober 2021 dengan cara:
- Unggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.
- Follow, Tag dan mention @OPPOIndonesia dengan hashtags #OPPOFindTime #FindYourTime #OPPOFindX3Pro5G.
- Ajak 3 teman untuk mengikuti kampanye OPPO Find Time.
- Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.
- OPPO Indonesia akan memilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch. Pemenang akan diumumkan di akhir program kampanye.
FAHRUL ANWAR