OPPO Hadirkan Ekosistem IoT Yang Mendukung Anak Muda Beraktivitas

OPPO Band 2

OPPO Band 2. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tren digital telah merasuk ke berbagai aktivitas anak muda. Karena itu mereka menggemari gadget yang dapat memenuhi kebutuhan mereka sebagai digital savy. Potensi ini yang dilihat OPPO dengan meluncurkan beragam ekosistem Internet of Things (IoT) yang mendukung berbagai aktivitas.

OPPO baru saja meluncurkan smartphone A77s dan Smartband OPPO Band 2 di Indonesia. Produk anyar ini dibalut dengan sejumlah teknologi modern serta didukung ketahanan baterai dan desain yang menarik.

“OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah. Tak hanya itu, kami juga memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru OPPO Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” kata Aryo Meidianto PR Manager OPPO Indonesia dalam jumpa pers virtual, Kamis (13/10/2022).

Untuk mendukung berbagai aktivitas anak muda terutama di luar ruangan smartphone OPPO A77s mengedepankan ketangguhan teknologi baterai 33W Supervooctm. “Dengan teknologi ini membuat proses pengisian daya 100% dalam waktu 71 menit dan dapat bertahan lebih dari 14 hari atau 17 jam jika digunakan menonton video YouTube berkelanjutan,” kata Aryo.

Tak hanya itu, OPPO mengoptimalkan Night Charging berbasis AI (Artificial Intelligence) yang akan mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan membuat jadwal pengisian daya yang telah disesuaikan untuk mencegah pengisian daya berlebih, sehingga pengguna dapat merasa tetap aman saat mengisi daya sepanjang semalam.

Untuk menunjang aktivitas dengan kamera, smartphone ini memiliki kemampuan 50MP AI Dual Camera serta fitur Bokeh Flare Portrait. Ini memberikan hasil foto dan video layaknya kamera profesonal. Sedang soal gaya, smartphone dengan dua pilihan warna yakni Sunset Orange dan Starry Black ini tampil dengan desain retro ultra slim yang dibuat dengan lapisan kulit fiberglass premium dan OPPO Glow Design.

Perangkat pendukung IoT ini adalah OPPO Band 2. Smartband yang hadir dengan layar AMOLED 1.57 inci ini menjanjikan kecerahan layar hingga 500 nits untuk tampilan yang jauh lebih jelas di bawah sinar matahari. Selain itu, OPPO Band 2 ini mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur olahraga lari yang ditingkatkan.

Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur akan membantu penggunanya agar hidup lebih sehat.

Sedang untuk ketahanan baterai, OPPO Band 2 telah dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik yang mampu melakukan 5 menit pengisian daya untuk penggunaan seharian penuh, dan juga ketahanan daya baterai hingga 14 hari untuk memanjakan pengguna agar tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang. Kedua produk ini menambah rangkaian produk IoT yang dapat mendukung aktivitas keseharian anak muda.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version