youngster.id - Telkomsel proaktif untuk ikut serta dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid-19, khususnya dalam hal komunikasi. Telkomsel pun mengupayakan aktivitas semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX.
“Hal ini sebagai komitmen kami untuk terus mendukung upaya pemerintah dengan mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang ada, terlebih dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini,” ungkap Setyanto Hantoro Direktur Utama Telkomsel dalam siaran pers, Jumat (20/3/2020).
Setyanto menambahkan, Telkomsel mempererat sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan agar bersama-sama dapat terus bergerak maju membantu untuk tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan, termasuk lingkungan kerja.
“Kemampuan karyawan untuk bekerja secara agile pun dapat membantu efektivitas dan efisiensi kebijakan work from home (WFH) atau remote yang saat ini menjadi bentuk penyesuaian proses bekerja para pegawai di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia,” jelas dia.
Dalam mendukung sistem kerja WFH atau remote, Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, telah memiliki portofolio layanan yang mampu menyentuh berbagai kegiatan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting.
Selama kebijakan WFH tersebut, Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting.
CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Dengan demikian produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah.
Fleksibilitas tersebut juga memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun. Saat ini, CloudX telah dipercaya untuk diterapkan dalam operasional Roche Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan diagnosis.
STEVY WIDIA
Discussion about this post