Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Optimis Kembali Meningkat, Selama Ramadan 2024 Transaksi Pengguna Kredivo Naik 3 Kali Lipat

12 Maret 2025
in News
Reading Time: 1 min read
Kredivo

Nilai Transaksi Paylater Kredivo Naik 10% Selama Ramadan 2025 (Foto: istimewa/youngster.id)  (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Seiring dengan tren peningkatan belanja masyarakat selama Ramadan, Kredivo juga mencatat kenaikan transaksi yang signifikan pada periode ini selama beberapa tahun terakhir. Kenaikan ini pun terjadi seiring dengan semakin meluasnya adopsi layanan Paylater.

Selama Ramadan 2024, transaksi belanja offline pengguna Kredivo meningkat hingga 3 kali lipat dibandingkan Ramadan 2023, dengan puncak transaksi terjadi di minggu kedua Ramadan. Penggunaan Kredivo di luar Jabodetabek juga tumbuh signifikan, mencatat kenaikan sebesar 25% pada periode yang sama.

Tak hanya itu, jumlah transaksi di luar Pulau Jawa melonjak hingga 37%. Sepanjang Ramadan 2024, kategori produk yang paling banyak dibeli mencakup Pulsa & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, serta Fesyen. Dari sisi profil pengguna, 71% transaksi dilakukan oleh pengguna berusia 20-35 tahun.

Baca juga :   Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

“Kondisi ini membuat kami optimis bahwa penggunaan Paylater pada Ramadan tahun ini akan kembali meningkat. Ini juga sekaligus menegaskan bahwa Paylater telah bertransformasi dari sebuah opsi pembiayaan menjadi solusi finansial utama yang diandalkan masyarakat untuk mengatur cash flow, terutama di momen-momen dengan kebutuhan belanja tinggi seperti Ramadan,” Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo, Rabu (12/3/2025).

Untuk itu, Kredivo menghadirkan kampanye #SALEturahmi untuk mendukung masyarakat dalam memenuhi ragam kebutuhan Ramadan secara fleksibel dan terjangkau. Kampanye ini menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari bebas cicilan 1 bulan hingga cashback Kredivo Points hingga Rp 1 juta, juga gim menarik di aplikasi Kredivo yang berhadiah hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga :   Adaptasi Jadi Kunci Bisnis Keuangan Hadapi Kenormalan Baru

Di samping menghadirkan inisiatif #SALEturahmi, Kredivo juga terus memperluas jaringan merchant baik di skala nasional maupun lokal, termasuk yang bergerak di sektor esensial seperti groceries, fesyen, hingga travel. Langkah strategis ini diharapkan dapat turut menjaga daya beli masyarakat tetap kuat dan mendukung kelancaran aktivitas ekonomi selama Ramadan.

 

STEVY WIDIA

Tags: kampanye #SALEturahmiKredivo
Previous Post

Dukung Rantai Dingin Bagi UMKM, TIKI Hadirkan Layanan Pengiriman Makanan Beku

Next Post

Pasar e-Commerce Asia Tenggara Diproyeksikan Mencapai US$325 Miliar pada Tahun 2028

Related Posts

pendanaan Fintech
Headline

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
0
MRT Jakarta x Kredivo
News

Gandeng Kredivo, MRT Jakarta Hadirkan Sistem Pembayaran dengan Paylater

16 Oktober 2024
0
Penggunaan Paylater
Headline

Penggunaan Paylater di Kota Tier 2 dan 3 Sumbang Hingga 53,1% dari Total Transaksi

9 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
e-commerce

Pasar e-Commerce Asia Tenggara Diproyeksikan Mencapai US$325 Miliar pada Tahun 2028

Grup GoTo

GoTo Catatkan Kinerja Positif Sepanjang Tahun 2024

Aplikasi haloBCA

Aplikasi haloBCA Hadirkan Fitur Baru, Nasabah Bisa Track Status Laporannya

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version