youngster.id - Optimo Indonesia memperkenalkan platform Funcrowd sebagai solusi customer relationship management yang dapat mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia.
Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia mengatakan, platform Funcrowd menawarkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang bisa didapatkan dengan hanya satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.
“Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri di Indonesia. Produk kami dapat memudahkan pelaku usaha dalam menjaga serta mendapatkan pelanggannya. Kami ingin menunjukkan konsistensi dalam mengakselerasi industri termasuk dengan mempermudah ekosistem digitalisasi di Indonesia,” papar Reeza, di acara International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference 2024, dikutip Sabtu (17/8/2024).
Menurut Reeza, setidaknya ada lima fitur dan benefit unggulan pada Fundcrowd untuk Solusi CRM ini, yaitu: Fun Booking (memesan service melalui layanan online), Fun Tracking (memantau performa toko), Fun Sharing (rekomendasi produk dari customer), Wallet & Points System, dan Data Analysis (Customers Oriented).
Lebih dari itu, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop Digital Advertising, mulai dari (SEO Service, KoL Management, Event Planning dan Web Desain) solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, terlebih semakin mudahnya para pemilik usaha dengan menjadi dekat dan memanjakan para customernya dengan manajemen yang terkendali penuh. (*AMBS)
Discussion about this post