Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OrderOnline.id Rilis Fitur Pesan Follow Up Otomatis

12 Mei 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Dashboard OrderOnlineid

OrderOnline.id Rilis Fitur Pesan Follow Up Otomatis (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup social commerce enabler OrderOnline.id merilis fitur baru Pesan Follow Up Otomatis bagi para pengguna. Fitur baru ini diharapkan dapat mengoptimalkan komunikasi antara pengguna dengan calon customer mereka.

Dalam perilisan fitur ini, OrderOnline.id bekerja sama dengan WatZap.id yang merupakan perusahaan penyedia tools untuk integrasi pesan bagi pelaku bisnis online. OrderOnline.id dan WatZap.id memiliki kesamaan komitmen untuk mendukung perkembangan digitalisasi bagi para pelaku bisnis online melalui fitur yang inovatif.

Robi Wahyu Santoso, Public Relations Specialist & Partnership di OrderOnline.id mengatakan, fitur pesan follow up otomatis ini akan mendukung pengguna OrderOnline.id untuk mengoptimalkan komunikasi dengan pelanggan mereka.

“Peluncuran fitur ini juga sejalan dengan komitmen OrderOnline.id untuk terus memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis online. Hal ini tentunya akan mempercepat respon pelanggan dan meningkatkan customer satisfaction terhadap bisnis yang dijalankan oleh pengguna dari OrderOnline.id,” ujar Robi, Kamis (11/5/2023).

Menurut Robi, beberapa keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna OrderOnline.id dengan fitur ini yaitu, dapat membalas pesan masuk secara otomatis dalam satu kali sentuhan. Selain itu, pengguna OrderOnline.id juga bisa mengirimkan pesan broadcast dan mengelola balasan dari setiap pesan yang masuk.

Baca juga :   OrderOnline.id Fasilitasi Pelaku Bisnis Online dan UMKM untuk Scale-Up

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna di OrderOnline.id yang mayoritas adalah Internet Marketer, seperti Pemilik Toko Online, Digital Advertiser, Blogger, bahkan Affiliate Marketer. Penggunaan fitur pesan follow up otomatis lebih banyak melalui  platform WhatsApp sebagai sarana penawaran atau layanan balas pesan untuk berkomunikasi dan meningkatkan interaksi antara pengguna OrderOnline.id dengan pelanggan mereka.

“Untuk menggunakan fitur ini, pengguna OrderOnline dapat mengaktifkan melalui menu pengaturan dan menu integrasi dengan WatZap.id atau dapat melakukan registrasi khusus melalui laman yang telah disiapkan,” tutup Robi.

 

HENNI S.

Tags: fitur Pesan Follow Up OtomatisOrderOnline.idStartup social commerce enabler
Previous Post

Kuartal I 2023 Penjualan Produk Beras dan Makanan Kering di Tokopedia Naik Lebih dari 6x Lipat

Next Post

Timnas Esport MLBB Women Raih Medali Emas Bagi Indonesia

Related Posts

OrderOnline.id
Headline

Hadirkan OStock dan OLogi, OrderOnline.id Komit Bangun Ekosistem Bisnis Online di Indonesia

14 Juli 2023
0
OrderOnline.id
Headline

OrderOnline.id Bantu UMKM untuk Jualan Online yang Serba Otomatis

10 Januari 2023
0
OrderOnlineID
News

OrderOnline.id Fasilitasi Pelaku Bisnis Online dan UMKM untuk Scale-Up

10 November 2022
0
Load More
Next Post
Timnas MLBB Women seagames 2023

Timnas Esport MLBB Women Raih Medali Emas Bagi Indonesia

Fintech, Tren Startup 2016

Pendanaan Untuk Startup Fintech Dunia Capai US$15 Miliar di Kuartal I/2023

Shopee Affiliate

Pengguna Program Shopee Affiliate Bertambah, Transaksi Juga Meningkat

Discussion about this post

Recent Updates

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
Agrinas Jaladri

Agrinas Jaladri Dorong Model Kemandirian Pangan dan Ekonomi Desa Lewat TJSL Berbasis Digital

15 November 2025
skandal crowde

Ketika Modal Petani Menguap: Mengurai Skandal dan Kejatuhan Crowde

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
Agrinas Jaladri

Agrinas Jaladri Dorong Model Kemandirian Pangan dan Ekonomi Desa Lewat TJSL Berbasis Digital

15 November 2025
skandal crowde

Ketika Modal Petani Menguap: Mengurai Skandal dan Kejatuhan Crowde

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version