Otten Coffee Luncurkan Produk Kopi Unik Hasil Kolaborasi dengan Shin-chan x Tahilalats

Aktivitas seduh kopi. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Jika menyebut nama ‘Crayon Shin-chan’, langsung merujuk pada karakter Shin-chan, bocah lucu dengan karakter yang unik. Di Indonesia, karakter sejenis juga hadir lewat komik Tahilalats. Kini kedua karakter itu berkolaborasi dengan Otten Coffee dalam produk kopi edisi khusus.

CEO dan Co-Founder Otten Coffe Jhoni Kusno mengatakan, mengawali tahun 2023 ini, Otten Coffee ingin terus memberikan inovasi terbaru bagi para pecinta kopi di Indonesia.

“Kolaborasi Shin-chan, Tahilalats, dan Otten ini memiliki semangat yang sama yaitu memberikan keseruan dan kebahagiaan dalam menikmati kopi. Karenanya, kami memperkenalkan Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats. Edisi khusus ini pastinya dapat mencuri perhatian karena bentuknya yang unik,” ungkap Jhoni dalam keterangan pers, Kamis (5/1/2023).

Crema Espresso merupakan salah satu produk unggulan Otten yang paling laris di kalangan pecinta kopi. Kopi ini identik dengan cita rasa kaya dengan aroma cokelat karamel dan memiliki krema atau buih kopi yang kental. Uniknya, produk ini hadir dengan bungkus yang akan mengingatkan Anda pada Chocobi, biskuit kesukaan Shin-chan.

“Warna hijau yang mendominasi edisi khusus ini menggambarkan kreativitas Otten Coffee yang hadir bersama Shin-chan dan Tahilalats. Seperti Shin-chan yang mencintai Chocobi, kami juga ingin menghadirkan kopi ini sebagai produk yang dicintai para Teman Otten,” tambah Jhoni lagi.

Menurut Jhoni, selain kemasan yang lucu, ada hal menarik lain di dalamnya. Jika Anda beruntung, Anda dapat menemukan logam mulia berupa emas di setiap bungkusan Crema Espresso edisi khusus ini. “Ini merupakan cara kami untuk turut menyebar kebahagiaan melalui kopi,” ujarnya.

Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats ini diluncurkan melalui Tokopedia, serta aplikasi dan toko online otten.coffe atau mengunjungi booth Otten Coffee di Kota Kasablanka sampai akhir Januari 2023.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version