OVO Beri Edukasi Perlindungan Bagi Konsumen Indonesia

Direktur OVO Johnny Widodo menjelaskan tentang pertumbuhan dan jangkauan OVO pada Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia mendorong konsumen untuk paham perlindungan One-Time Password.

“Kami berharap dapat terus meningkatkan antusiasme masyarakat dan di saat yang bersamaan mengedukasi konsumen mengenai transaksi non-tunai yang aman dan mudah,” kata Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam keterangannya baru-baru ini.

Untuk itu bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional pada 20 Maret, OVO kembali menggelar program PayDay dengan mengusung tema #CANBOSS. Kegiatan ini menggandeng lebih dari 2.300 outlet dari 35 merchant favorit, dengan periode yang lebih panjang, mulai 20 Maret hingga 31 Maret 2019 di Lapangan Gasibu, Bandung dan dihadiri oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita serta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dengan cashback hingga 60%, OVO menggarisbawahi kemudahan dan kenyamanan melakukan transaksi, di merchant-merchant populer, antara lain: Ramen Ippudo, Wingstop, Bakmi GM, Carl’s Jr, Caribou Coffee, Auntie Anne’s, Bread Life, Cincau Station, Dairy Queen, D’crepes, Doan Vietnamese, Dum Dum Thai Drinks, Yoshinoya, Maxx Coffee, dan Maxx Corner.

Saat ini OVO tersedia di 303 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version