Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OVO dan Bosowa Taksi Buat Terobosan Transaksi Non Tunai di Makassar

15 Februari 2019
in News
Reading Time: 1 min read
OVO dan Bosowa Taksi Buat Terobosan Transaksi Non Tunai di Makassar

Bosowa Taksi kini bisa dibayar melalui OVO. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Mengukuhkan diri sebagai platform pembayaran digital terdepan, OVO jalin kemitraan dengan penyedia jasa transportasi terkemuka di Makassar. Tidak hanya itu, kemitraan ini juga diperluas pada pembayaran Bosowa Bengkel dan juga Homeservice.

“Kami yakin bahwa kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak. Transportasi merupakan use case yang penting bagi platform pembayaran seperti OVO. Dengan diterimanya OVO di armada taksi Bosowa, kami bisa merangkul pasar yang lebih besar serta mengurangi peredaran uang tunai,” ucap Johnny Widodo, Direktur OVO dalam keterangannya, Jumat (15/2/2019) di Jakarta.

Menurut dia, dengan kerjasama ini Bosowa Taksi juga bisa mengakses 115 juta user base OVO di seluruh Indonesia serta menghadirkan solusi pembayaran yang aman dan nyaman bagi para pelanggan Bosowa Taksi.

Baca juga :   Masih 51% UMKM Yang Belum Mengenal Transaksi Non-Tunai

“Saya berharap dengan hadirnya pengalaman baru dalam bertransaksi ini tatkala tidak hanya mendukung transportasi pariwisata, namun bisa menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar. Bosowa Taksi sebagai penyedia jasa transportasi senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen kami melalui kemitraan dengan OVO, yang pada akhirnya dapat berkontribusi terhadap majunya transportasi kota Makassar,” ungkap Berlan Sumadi Direktur Bosowa Taksi.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah resmi diluncurkan, dompet digital OVO tersedia di 115 juta perangkat, bekerja sama dengan lebih dari 500,000 gerai di 303 kota. OVO adalah satu-satunya dompet digital yang diterima secara luas di toko-toko offline dan sudah diterima di 90% mall di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Baca juga :   Grab Gandeng Sejasa Untuk Layanan “Clean & Fix”

STEVY WIDIA

Tags: Bosowa TaksiOVOtransaksi non tunai
Previous Post

Pertumbuhan Fastwork Pesat di Indonesia

Next Post

Microsoft: Stop Pakai Internet Explorer

Related Posts

GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM
News

Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM

26 Juni 2025
0
OVO Nabung
Headline

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Rinna, Chatbot Sosial Dari Microsoft dan Line

Microsoft: Stop Pakai Internet Explorer

Driver Cup 2018, Kompetisi Olahraga Untuk Mitra Go-Jek

Go-Pay Jadi Platform Pembayaran Digital Terpopuler

Kolaborasi Singapore Airlines & BCA Hadirkan Travel Fair

Kolaborasi Singapore Airlines & BCA Hadirkan Travel Fair

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version