Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Ovo, Grab, dan Tokopedia Berkolaborasi Untuk Harbolnas 11.11

9 November 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Kolaborasi OVO, Tokopedia, dan Grab Galang Donasi Digital

Program Patungan Untuk Berbagi THR dari OVO, Grab dan Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Ovo bersama Grab dan Tokopedia menghadirkan program Ovo Boom (Belanja Ovo Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari tanggal 9-11 November 2020. Kolaborasi ketiga platform digital ini bagian dari Harbolnas 11 yang bertujuan untuk meningkatkan cross-use case pada platformn dan apresiasi untuk pengguna.

Riset menunjukkan bahwa faktor pendorong pengguna untuk melakukan transaksi dengan pembayaran digital adalah karena adanya layanan yang terkoneksi di dalam satu aplikasi dengan layanan lainnya, seperti e-commerce dan layanan transportasi. Hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna sehingga pengalaman bertransaksi pun menjadi lebih menyenangkan.

“Ovo Boom 11.11 memanjakan pengguna dengan berbagai penawaran promo menarik sebagai bentuk apresiasi. Penawaran tersebut dapat digunakan baik di Ovo maupun di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami, yang sekaligus juga bermaksud untuk mendorong pengguna agar lebih memanfaatkan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman,” ungkap Harumi Supit, Head of Corporate Communication Ovo dalam keterangannya, Senin (9//11/2020).

Baca juga :   Pentingnya Tampilan dan UX Bagi Penyedia Platform

Menurut dia, program ini juga diharapkan dapat menekan laju penyebaran virus dengan meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar.

Pada kesempatan yang sama, Anandhita Kasetra, Director of Payment & Financial Services, Grab Indonesia juga menyampaikan apresiasinya, “Kami senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia, serta terus berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat. Kami harap dengan adanya gelaran promo Ovo Boom 11.11 dapat senantiasa memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform,” kata Anandhita.

Program Ovo Boom 11.11 yang berlangsung mulai dari tanggal 9-11 November 2020, memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti Cashback 90% berupa Ovo Points dengan berbelanja menggunakan Ovo untuk layanan GrabFood, Tokopedia dan merchant Ovo sendiri bagi pengguna yang pertama kali bertransaksi menggunakan Ovo di masing-masing platform.

“Program Ovo Boom 11.11 diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, juga demi membantu para pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, menjaga kelangsungan bisnis sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” kata Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

Baca juga :   Wirausaha Mempercepat Laju Pemerataan Ekonomi

Ovo menawarkan promo cashback 50% di berbagai merchant yang berpartisipasi serta Deals Buy 1 Get 1 yang bisa didapatkan di aplikasi Ovo. Sementara Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp350,000 dan voucher gratis ongkos kirim dari GrabExpress untuk jasa pengantarannya.

Selain voucher GrabExpress, Grab juga menawarkan promo cashback 50% untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabMart. Pengguna semakin diuntungkan dengan adanya undian 5 unit iPhone 12 untuk para pengguna yang bertransaksi menggunakan Ovo di Tokopedia, Grab dan merchant Ovo selama periode 9 -11 November 2020.

 

STEVY WIDIA

Tags: GrabHarbolnas 11.11OVOOvo Boom (Belanja Ovo Mania) 11.11platform digitalTokopedia
Previous Post

Telkom University Choir Raih Prestasi Di Ajang Pesparawi Mahasiswa Nasional

Next Post

KemenkopUKM Gandeng Titipku Untuk Dorong Digitalisasi Pasar Rakyat

Related Posts

paltform digital
Headline

Perlu Kolaborasi Agar Potensi Platform Digital Jadi Alat Layanan Publik

20 Agustus 2025
0
Grab Hadirkan Berbagai Fitur AI Untuk Permudah Layanan Bagi Pengguna dan Mitra
Headline

Grab Raup Keuntungan Tertinggi Sejak Bisnis Berdiri

5 Agustus 2025
0
GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Titipku

KemenkopUKM Gandeng Titipku Untuk Dorong Digitalisasi Pasar Rakyat

DANA Target Jaring 30 Juta Pengguna Akhir Tahun 2019

DANA Kini Punya 45 Juta Pengguna Aktif di Kuartal III 2020

Kolaborasi Eksklusif Telkomsel dan Lazada Untuk Festival Belanja Akhir Tahun

Kolaborasi Eksklusif Telkomsel dan Lazada Untuk Festival Belanja Akhir Tahun

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version