Jumat, 3 Februari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

OYO Alami Kenaikan Pelanggan Korporat Hingga 237%

14 Januari 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
OYO Hotel

OYO perkuat kemitraan dengan mitra hotel. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sejak perjalanan bisnis tradisional menunjukkan peluang pertumbuhan yang signifikan, perjalanan bisnis alternatif memberikan nilai tambah di tahun 2023. Tren bleisure perjalanan yang menggabungkan bisnis dan liburan, flexcation atau perjalanan yang menggabungkan liburan dan rekreasi, serta kemunculan tren lainnya yang akan datang sehubungan banyak perusahaan yang menerapkan kerja dengan sistem remote.

Peningkatan bisnis setelah relaksasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang turut berpengaruh pada pemulihan sektor  industri perhotelan. Peningkatan ini dialami OYO yang mencatat rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237% pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East Ankit Tandon mengatakan, pada skala dan unit ekonomi, Indonesia menjadi salah satu pasar utama bagi OYO. Pemulihan pada segmen perjalanan bisnis dipimpin oleh berbagai sektor perusahaan, antara lain perusahaan jasa keuangan, teknologi, serta perusahaan ritel dan logistik. Perusahaan pada sektor ini, menyadari pentingnya interaksi secara langsung dalam pengembangan bisnis, sehingga mereka ingin kembali melakukan pertemuan bisnis secara langsung.

Baca juga :   Qlue dan MDI Ventures Luncurkan Platform Pelaporan Warga Seputar Covid-19

“Segmen perjalanan bisnis telah kembali diminati, dan kami siap untuk melayani pelanggan dengan memaksimalkan pertumbuhan jangkauan, inovasi teknologi, serta meningkatkan pilihan perjalanan domestik sembari memastikan keragaman akomodasi yang semakin mudah untuk diakses,” kata Ankit dalam keterangan pers Jumat (13/1/2023)

Menurut dia, berdasarkan data pemesanan OYO, perusahaan jasa keuangan dan teknologi memiliki minat yang tinggi pada aktivitas perjalanan bisnis. Beberapa korporasi yang dilayani oleh OYO antara lain AXA Mandiri Finansial Services, Velvet Junior, dan PT.ASKN.

Ragam pilihan segmentasi mid-premium OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O, dan berbagai akomodasi unggulan di kota-kota tersebut menyediakan pilihan penginapan berkualitas bagi pelanggan korporat. Pelanggan korporat akan menikmati pilihan kurasi penginapan, dukungan pelanggan pribadi, serta sistem pembayaran yang terintegrasi.

Baca juga :   Dorong Kenaikan Okupansi Hotel, OYO Buat Program Menginap Gratis

Dalam upaya memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan korporat, OYO memberikan berbagai keuntungan seperti fasilitas kredit dengan masa tenggang pembayaran hingga 30 hari setelah pemesanan dilakukan. Pelanggan korporat juga akan mendapatkan fasilitas gratis menginap untuk setiap pemesanan kamar selama 20 malam, serta tarif kamar tetap bagi masa inap yang lebih panjang. Selain itu, pelanggan akan didampingi oleh manajer akun sejak proses check-in hingga proses check-out untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Kami juga menyediakan tim khusus untuk membantu klien korporat dalam mengidentifikasi dan memesan akomodasi yang paling sesuai dengan preferensi dalam hal lokasi dan biaya,” ujar Ankit.

 

Baca juga :   WIR Group Hadirkan DAV 2.0 Sebagai Terobosan Media Interaktif Berbasis AR, AI dan IoT

 

STEVY WIDIA

Tags: flexcationOyopelanggan korporattren bleisure
Previous Post

Shopee Barokah Gelar Pelatihan Bisnis Digital Bagi 250 Santri

Next Post

Akseleran Salurkan Rp3 Triliun Pinjaman Usaha Bagi UMKM Sepanjang 2022

Related Posts

Peresmian Desa Digital Amartha
News

Kurangi Ketimpangan Literasi Digital, Amartha Foundation Resmikan Program Desa Digital di Sulawesi Tengah

2 Februari 2023
0
mobile game
News

Nostra Klaim Capai 75 Juta MAU di Online Gaming

2 Februari 2023
0
PLTS Atap
News

Xurya Jangkau Lebih Banyak Industri untuk Pertumbuhan Industri Hijau

2 Februari 2023
0
Load More
Next Post
Ivan Tambunan

Akseleran Salurkan Rp3 Triliun Pinjaman Usaha Bagi UMKM Sepanjang 2022

Otsuka

Kini Ada Aplikasi Untuk Pendampingan Bagi Penderita TBC

Kagendra

Tim Kagendra Targetkan Juara di Turnamen AOV dan CODM 2023

Discussion about this post

Berita Terbaru

Peresmian Desa Digital Amartha

Kurangi Ketimpangan Literasi Digital, Amartha Foundation Resmikan Program Desa Digital di Sulawesi Tengah

2 Februari 2023
0
Komunitas Kejar Mimpi CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga Ajak Anak Muda Berpartisipasi dalam Gerakan Sosial Kejar Mimpi

2 Februari 2023
0
Finnet x KCIC

Finnet Dukung Digitalisasi Sistem Pembayaran Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

2 Februari 2023
0
mobile game

Nostra Klaim Capai 75 Juta MAU di Online Gaming

2 Februari 2023
0
PLTS Atap

Xurya Jangkau Lebih Banyak Industri untuk Pertumbuhan Industri Hijau

2 Februari 2023
0
edDoorz Regional VP Marketing Henry Manampiring

RedDoorz Buktikan Bisa Resiliensi Dengan BEP di Masa Pandemi

2 Februari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version