OYO Berikan Hadiah Bagi Wisatawan yang Nginap Selama Ramadan

properti OYO

Dukung Sport Tourism Indonesia, OYO Siapkan Akomodasi Bagi Atlet Liga 3 Sepak Bola (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai penghargaan bagi para wisatawan yang melakukan perjalanan selama bulan suci Ramadan, OYO menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti emas dan uang tunai, melalui program “OPOR” atau “OYO Promo Ramadhan”.

20 pemenang pada program ini akan dipilih berdasarkan masa inap di 2.500 properti live, dan eksklusif yang tersedia di 180 kota termasuk kota pilihan seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Magelang, dan Yogyakarta.

Hendro Tan, Country Operation Head OYO mengatakan, inisiatif ini dilakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan Ramadan, dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada momentum recovery pada industri pariwisata secara keseluruhan.

“Kami ingin ikut terlibat dalam memeriahkan bulan suci yang dirayakan secara luas dan istimewa di Indonesia,” kata Hendro, Senin (20/3/2023).

Hadiah berupa emas batangan akan diberikan kepada 3 pemenang, yaitu tamu yang menginap di properti OYO selama 12 hari atau lebih. 17 orang pemenang lainnya akan terbagi dengan beberapa masa inap yang berbeda. 6 tamu dengan masa inap minimal 5 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 75.000, 5 tamu dengan masa inap minimal 6 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 100.000, 4 tamu dengan masa inap minimal 8 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 125.000, hadiah uang tunai 150.000 akan diberikan kepada 2 tamu dengan masa inap minimal 10 hari.

Perusahaan tech-hospitality ini telah hadir di Indonesia sejak 2018, dan mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

 

HENNI S.

Exit mobile version