youngster.id - Platform penyedia akomodasi OYO meluncurkan program “Managed by OYO” sebagai skema kerja sama dengan operator properti di Indonesia untuk menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO dengan pengalaman operator properti yang mumpuni, dan membantu pemilik properti untuk berfokus pada revenue.
Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.
“Dengan mengundang para pelaku bisnis operator hotel dan pemilik properti untuk bergabung dalam inisiatif ini, OYO bertujuan untuk membangun kerja sama yang sinergis untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pihak. Kami yakin, program Managed by OYO akan membangun ekosistem kolaboratif pada industri pariwisata, dan terus memotivasi kami untuk meningkatkan lebih dari target awal 150 properti pada program ini,” kata Hendro, Kamis (22/2/2024).
Pada program ini, OYO akan menjalankan kontrak tahunan hingga jangka panjang untuk 150 properti premium dengan skema bagi hasil di seluruh Indonesia. Managed by OYO, akan memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dengan terus mempertahankan keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan.
Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti ini akan ditandai dengan tag ‘Managed by OYO’ di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menandakan keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka. OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik dengan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.
OYO akan memanfaatkan keahlian dari operator hotel berpengalaman yang akan mengawasi operasional sehari-hari. Operator-operator ini akan mendapatkan manajer hubungan penanggung jawab khusus dan akses ke jaringan OYO yang terdiri dari lebih dari 15.000 akun pelanggan korporasi dan lebih dari 10.000 agen perjalanan.
Sebagian besar properti ini akan berada di segmen premium seperti Townhouse, Townhouse Oak dan Collection O. Properti OYO di kota-kota utama seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya dan lainnya akan menjadi fokus OYO pada program ini.
“OYO menawarkan beragam skema kerja sama dan kesempatan bagi mitra properti untuk menyewakan properti mereka kepada operator, bagi hasil tetap, ataupun kontrak manajemen dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas properti mereka,” tutup Hendro.
HENNI S.
Discussion about this post