Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OYO Luncurkan Campaign “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”

5 Juli 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
OYO Campaign

OYO Luncurkan Campaign “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga” (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform akomodasi OYO meluncurkan kampanye terbaru yang bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”. Kampanye ini, bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia.

Inisiatif ini selaras dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam. Melalui penawaran eksklusif yang dapat dengan mudah diakses pada aplikasi dan website, kampanye ini menjabarkan komitmen OYO untuk terus berupaya berinovasi pada kualitas. Melalui dedikasi ini, OYO terus memberikan pengalaman menginap bagi seluruh kebutuhan perjalanan di Indonesia.

“Kami bangga dapat meluncurkan kampanye terbaru kami yang, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia,” kata Ankit Tandon, Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, dikutip Jum’at (5/7/2024).

Baca juga :   Mobil Kalabia Evo 5 Lolos Kompetisi Shell Eco-Marathon Eropa 2016

Menurut Ankit, di Indonesia OYO telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah Villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024. Selain itu, program Company Serviced juga dengan signifikan menunjukkan pertumbuhan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15% lebih tinggi.

Mengusung “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga” yang dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium, pada video menampilkan antusiasme keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat

Melalui narasi kreatif ini, OYO terus aktif dalam mendedikasikan diri bagi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan layanan Bayar di Hotel, OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan wisata mereka. Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, melalui aplikasi OYO pelanggan dapat dimudahkan dengan menyelesaikan pembayaran saat kedatangan yang juga sekaligus menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan.

Baca juga :   iMuseum IMERI Pendidikan Kedokteran Pertama di Indonesia

Selain fitur ini, OYO juga memiliki layanan Quick Check-in, untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced. Semua upaya ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi yang terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia.

 

HENNI S.

Tags: OYO campaignproperti premium“Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”
Previous Post

Indigo Investor Insight Night: Pertemukan Startup dengan Para Investor

Next Post

Di Filipina, Kripto Bisa Jadi Opsi Pembayaran Jaminan Sosial

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Kripto

Di Filipina, Kripto Bisa Jadi Opsi Pembayaran Jaminan Sosial

BCA Digital x Adapundi

Salurkan Dana Pinjaman, BCA Digital Gandeng Fintech Adapundi

Teknologi Pemurnian Air Ini Jadi Solusi Air Minum Bebas Microplastik

Teknologi Pemurnian Air Ini Jadi Solusi Air Minum Bebas Microplastik

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version