Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

OYO, Simas Insurtech dan Qoala Luncurkan Asuransi untuk Tamu Hotel

10 Juli 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
OYO di Bali

Peresmian jaringan hotel OYO di Bali. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - OYO, Jaringan akomodasi terkemuka di dunia, bersama dengan Simas Insurtech dan Qoala secara resmi menjalin kerjasama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia mengatakan bahwa produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO.

“Kerjasama OYO dengan Simas Insurtech dan Qoala ini untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan OYO. Pelanggan kami menjadi fokus dari semua hal yang kami lakukan, dan kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka. Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” jelas Eko dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Baca juga :   IDI Gandeng Good Doctor Kampanyekan Peran Pemuda Melawan COVID-19

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup perusahaan Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, perusahaan asuransi multi channel yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom. Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring.

Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala, mengatakan, kemitraan dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang.

Baca juga :   Bank Mandiri dan MCI Gandeng 3 Startup Untuk Perluas Ekosistem Digital

“Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Teguh Aria Djana, Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech percaya bahwa kolaborasi yang terjalin akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO. “Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat,” ucap Teguh.

Baca juga :   Dua Program Inisiatif OYO Efektif Berikan Lonjakan Pada Peringkat Penilaian Pelanggan

Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, OYO terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelanggannya. Setelah sebelumnya, meluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay, kerjasama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO.

STEVY WIDIA

Tags: asuransi tamu hotelOyoQoalaSimas Insurtech
Previous Post

Herry Nugraha : Bangun Agritech Berkonsep Sharing Economy

Next Post

Minat Masyarakat Berkurban Lewat Kanal Digital Meningkat

Related Posts

OYO
News

Untuk Menyatukan Ekosistem Perusahaan Induk OYO Rebranding Jadi PRISM

8 September 2025
0
OYO
News

OYO Catat Lonjakan 209% SuperAgent dalam 3 Bulan

18 Juli 2025
0
hotel premium
News

Perkuat Portofolio Hotel Premium, OYO Luncurkan Palette di Bali

8 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Minat Masyarakat Berkurban Lewat Kanal Digital Meningkat

Minat Masyarakat Berkurban Lewat Kanal Digital Meningkat

TikTok

TikTok Hadirkan Program Khusus Dukung Bisnis UKM

Tokopedia Salam Permudah Belanja Produk Halal dan Ibadah dari Rumah

Tokopedia Salam Permudah Masyarakat Berkurban di Tengah Pandemi

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version