Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OYO Targetkan Tambah 500 Properti di Paruh Kedua 2023

13 Juli 2023
in News
Reading Time: 1 min read
properti OYO

OYO: Jakarta Jadi Destinasi Populer dan Pemesanan Tertinggi pada Perayaan Tahun Baru (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memenuhi permintaan yang terus mengalami peningkatan, platform akomodasi OYO menargetkan menambah 500 properti pada semester kedua tahun 2023. Ekspansi akan berfokus pada properti di segmen premium seperti Townhouse OAK dan Collection O.

Indonesia Timur menjadi salah satu area fokus, bersama dengan wilayah bisnis dan destinasi wisata seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Sleman, Semarang, Surabaya, Malang dan Batu.

Hendro Tan, Country Operations Head, OYO Indonesia mengatakan, rencana OYO untuk tahun 2023 menunjukkan rencana pertumbuhan jangka panjang OYO di Indonesia.

“Melalui produk berbasis teknologi kami yang membantu pemilik properti mengelola bisnis secara efisien, ekspansi ini turut akan membantu perekonomian Indonesia dengan terciptanya lapangan  kerja yang berkontribusi terhadap perekonomian lokal, pemilik properti, serta masyarakat untuk memperkuat industri pariwisata berkelanjutan yang akan memberikan dampak positif pada ekosistem perhotelan di Indonesia,” kata Hendro, Kamis (13/7/2023).

Baca juga :   Jaringan Telekomunikasi Dukung Pengembangan Pariwisata Nasional

Menurut Hendro, OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.  Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, OYO baru-baru ini meningkatkan fokusnya pada fitur-fitur yang ramah bagi para tamu seperti ‘Bayar di Hotel’, yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check-in ke properti.

Baca juga :   Kolaborasi ASEAN Centre for Energy dan Huawei untuk Dukung Energi Keberlanjutan dan Inovasi Digital

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

 

HENNI S.

Tags: Collection Oplatform akomodasi OYOpoperti premiunTownhouse OAK
Previous Post

Startup Orderfaz Tutup Putaran Pendanaan Awal yang Dipimpin 1982 Ventures

Next Post

SNAP Percepat Integrasi Sistem Pembayaran Digital

Related Posts

properti OYO
News

Tingkatkan Layanan Pelanggan di Indonesia, OYO Kerahkan Ratusan Karyawan

22 September 2023
0
Load More
Next Post
pengelolaan SNAP

SNAP Percepat Integrasi Sistem Pembayaran Digital

Peresmian ASECH

ASECH Jadi Pusat Kepakaran Kota Cerdas

Program Startup4ndustry

Semester Pertama 2023, Total Pendanaan ke Startup Teknologi di Asia Tenggara Turun 71%

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version