youngster.id - Untuk memenuhi permintaan yang terus mengalami peningkatan, platform akomodasi OYO menargetkan menambah 500 properti pada semester kedua tahun 2023. Ekspansi akan berfokus pada properti di segmen premium seperti Townhouse OAK dan Collection O.
Indonesia Timur menjadi salah satu area fokus, bersama dengan wilayah bisnis dan destinasi wisata seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Sleman, Semarang, Surabaya, Malang dan Batu.
Hendro Tan, Country Operations Head, OYO Indonesia mengatakan, rencana OYO untuk tahun 2023 menunjukkan rencana pertumbuhan jangka panjang OYO di Indonesia.
“Melalui produk berbasis teknologi kami yang membantu pemilik properti mengelola bisnis secara efisien, ekspansi ini turut akan membantu perekonomian Indonesia dengan terciptanya lapangan kerja yang berkontribusi terhadap perekonomian lokal, pemilik properti, serta masyarakat untuk memperkuat industri pariwisata berkelanjutan yang akan memberikan dampak positif pada ekosistem perhotelan di Indonesia,” kata Hendro, Kamis (13/7/2023).
Menurut Hendro, OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.
Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.
Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, OYO baru-baru ini meningkatkan fokusnya pada fitur-fitur yang ramah bagi para tamu seperti ‘Bayar di Hotel’, yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check-in ke properti.
Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.
HENNI S.
Discussion about this post