Pahamify Hadirkan Program Persiapan Hadapi SIMAK 2021

aplikasi Pahamify

Bidik Siswa Jenjang SMP, Pahamify Luncurkan Produk dan Materi Belajar Baru (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai platform belajar online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) bertekad untuk membantu para calon mahasiswa untuk meraih kampus impian. Kali ini Pahamify menghadirkan Program Sistem Kebut Sebulan (SKS) SIMAK.

Program SKS SIMAK merupakan paket belajar intensif yang disusun khusus untuk pelajar SMA kelas XII dan pelajar gap year yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ujian SIMAK UI 2021.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, setelah sebelumnya Pahamify dampingi para pejuang UTBK 2021 melalui program SKS dan SKS Express, kali ini kembali digelar program SKS khusus untuk persiapan menghadapi SIMAK UI.

“Kami mencermati bahwa perjuangan meraih kampus impian perlu dijalankan dengan serius, namun jangan sampai beban tersebut menjadi pemicu stress. Dalam program ini kami hadirkan pula grup belajar eksklusif melalui aplikasi Discord sehingga mereka dapat berinteraksi dan berdiskusi dengan teman lainnya, bukan hanya saat jadwal belajar bersama di kelas online,” papar Syarif dalam keterangan pers, Rabu (19/5/2021).

Program ini terdiri dari Kelas Online Premium, Study Plan Prediksi materi SIMAK UI, Kelas Study Coach, Grup Belajar Eksklusif, Bank Soal, Rangkuman Materi, TryOut SIMAK UI, serta Paket Belajar Pahamify. Beragam fasilitas ini tersedia pada 17 Mei – 18 Juni 2021 sebelum menghadapi ujian SIMAK UI yang akan berlangsung pada 19 – 21 Juni mendatang.

Dalam grup belajar eksklusif, siswa-siswi peserta program SKS SIMAK dapat bertanya langsung kepada Rockstar Teacher Pahamify sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Melalui rangkaian program SKS SIMAK, Pahamify berharap dapat memfasilitasi kebutuhan pelajar untuk mempersiapkan diri menempuh SIMAK UI secara maksimal,” tutup Fikri.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version