Pameran TIK Indocomtech Akan Kembali Digelar

YOUNGSTER.id - Merespon optimisme pasar yang tinggi akan industri TIK, pameran produk teknologi informasi terbesar di Indonesia Indocomtech akan kembali digelar. Rencananya, event tahunan ini akan digelar pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Kali ini, Indocomtech akan diikuti 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para perusahaan berbasis TIK yang selalu menantikan kehadiran Indocomtech. Untuk itu, sebagai penyelenggara kami selalu berusaha menghadirkan ide dan kreativitas baru yang membuat Indocomtech selalu menarik untuk dikunjungi dan mampu menghadirkan sisi edukasi dan pengetahuan yang baru,” kata Bambang Setiawan, Project Director API untuk Indocomtech.

Pameran tersebut tersebut tidak hanya akan menjadi ajang mengenalkan dan memasarkan produk terbaru, namun juga menjadi tempat bagi perusahaan rintisan maupun besar membangun jaringan bisnis melalui sebuah forum.

Menurut Bambang, pelaksanaan Indocomtech 2016 akan memasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan serta menciptakan kolaborasi bisnis yang berpotensi memperkuat usaha mereka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Sederet promo, games-games dan aktivitas menarik lainnya, termasuk kompetisi game online juga akan hadir di Indocomtech 2016 untuk memanjakan para pengunjung.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA