PaperOne, Hadirkan Produk Minimalis

Peluncuran PaperOne digital retail pack 100 lembar. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencetak foto dengan menggunakan kertas HVS, PaperOne meluncurkan produk digital kemasan minimalis.

“PaperOne digital retail pack 100 lembar ini untuk memenuhi kebutuhan kaum urban dengan mobilitas tinggi namun tetap memiliki kebutuhan dalam penggunaan kertas tanpa mengesampingkan kualitas hasil cetak, khususnya di era digital saat ini, ” kata Yanty Wijaya Head Of Commerce PaperOne dalam jumpa pers Jumat (5/10/2018) di Jakarta.

Bahkan sebagai kertas berkualitas premium yang disempurnakan paperOne digital unggul dengan teknologi cetak Prodigi HD Print yang memberikan hasil cetakan dengan warna yang tajam, garis yang jelas, bebas noda, sekaligus menghemat tinta hingga 18%.

“Karena menggunakan teknologi ProDigi HD Print, produk ini mampu mencegah melunturkan tinta hingga 23% atau dapat menghemat tinta sekitar 18%. “Harapannya produk ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Yanti Wijaya, mengatakan, rncananya untuk penjualan produk ini akan dimulai pada Harbolnas tepatnya 19 Oktober nanti bermitra eksklusif dengan ecommerce Blibli.com. Untuk satu bulan pertama, digital PaperOne ini akan dijual melalui platform Blibli.com dengan promo harga jual di hari pertama sebesar Rp 10.000.

Baca juga :   G20 Dukung Pengembangan E-commerce

“Untuk hari pertama promo Rp 10.000 dan gratis ongkir, selanjutnya harga normalnya akan menjadi Rp 16.000,” jelasnya. Namun saat dirinya kembali disinggung, berapa besar target transaksi, ia enggan membeberkannya. Dengan demikian ia berharap, hadirnya produk terbaru ini dapat memberikan kontribusi bagi perusahaannya.

“Harapannya bisa memberikan kontribusi bagi perusahaan, karena produk ini merupakan unggulan dari perusahaan kami yaitu April Grup, ” pungkasnya.

FAHRUL ANWAR