Parcel Rehat Bersama Kunto Aji

Parcel Rehat dijual secara eksklusif di Blibli.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bekerja sama dengan Blibli.com, Kunto Aji menyiapkan parcel spesial bernama ‘Parcel Rehat’. Dalam waktu 1 jam, parcel lebaran eksklusif ini terjual habis.

Parcel Lebaran ini berisi barang-barang yang lekat dengan kata “rehat” seperti buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

Bagi Kunto Aji, libur Lebaran ini menjadi momen yang tepat untuk orang-orang beristirahat dari kegiatan sehari-hari yang meningkatkan stres.

Kunto Aji memilih konsep parcel Lebaran karena tujuannya adalah mengirimkannya untuk orang terdekat yang kita sayangi atau untuk diri sendiri, sama seperti keputusan kita membelikan parcel Lebaran pada umumnya.

“Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Parcel ini berisi dengan barang-barang saya pribadi gunakan untuk memaksimalkan waktu istirahat. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang,” ujar Kunto Aji.

Parcel Rehat semakin spesial karena Kunto Aji juga secara khusus menyediakan waktunya untuk membungkus parcel-parcel ini sebagai bentuk apresiasinya bagi para penggemar. Dengan kerja sama ini, ia berharap penggemarnya dapat mengirimkan parcel spesial ini untuk orang tersayang, di mana pun mereka berada.

“Makna dari parcel yang disediakan oleh Kunto Aji begitu menyentuh dan sesuai dengan semangat Blibli.com untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Kami sangat bersemangat atas kerja sama ini karena membuka kesempatan bagi Blibli.com untuk bereksplorasi di dunia musik bahkan menyentuh isu kesehatan mental. Kami akan memastikan parcel ini sampai ke tangan orang-orang tersayang dengan cepat dan aman,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

“Bagi yang belum mendapatkan parcel istimewa ini, jangan kecewa, karena Blibli.com masih punya banyak kejutan istimewa lainnya,” pungkas Yolanda.

STEVY WIDIA

Exit mobile version