youngster.id - Industri elektronik Indonesia sendiri menunjukkan performa luar biasa dengan mencatatkan pertumbuhan fantastis selama 5 triwulan berturut-turut.
Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa industri ini mengalami lonjakan pertumbuhan sebesar 12,56% di triwulan ketiga 2022, diikuti 7,62%, 12,78%, 17,32%, dan 13,68% di triwulan berikutnya. Pertumbuhan fantastis ini menandakan bahwa industri elektronik Indonesia memiliki prospek cerah dan siap untuk terus berkembang di masa depan.
Seiring dengan pertumbuhan pasar ini, banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu perusahaan yang siap meramaikan pasar dan mengadu peruntungan d pasar elektronik Tanah Air adalah REIWA, yang membawa perangkat elektronik rumah tangga dengan desain stylish dan teknologi unggul.
“Kami melihat masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. REIWA hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif,” kata Abraham Wijanarko, COO REIWA.
Sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, REIWA memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap, REIWA menghadirkan produk yang berfokus pada fitur premium dan desain estetik dengan kisaran harga yang sangat kompetitif agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah untuk mendapatkan produk-produk perangkat elektronik rumah tangga kelas atas.
“Peluncuran REIWA akan membantu memenuhi kebutuhan calon konsumen Indonesia yang ingin membeli produk premium dan memanfaatkan pengalaman pelanggan yang unggul. Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk REIWA ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Abraham.
HENNI S.
Discussion about this post