PC Convertible Ini Punya Kecerdasan Adaptif Untuk Dukung Potensi Pengguna

HP Spectre x360 14

HP Spectre x360 14. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, teknologi sudah menjadi bagian dan kebutuhan banyak orang untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Melihat kondisi tersebut HP Inc Indonesia  menghadirkan HP Spectre x360 14, PC convertible yang memiliki cerdas adaptif dengan performa terbaik untuk mendukung penggunanya mewujudkan mimpi mereka.

PC ini memberikan kebebasan berkreasi di mana pun, kapan pun, dengan kenyamanan tampilan 15 inci dalam mobilitas form factor 13,5 inci yang cocok untuk mendukung produktivitas Anda. Bersama seri HP ENVY dan HP Pavilion, HP Spectre x360 14 terbaru memperluas portofolio PC premium HP yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 untuk konsumen Indonesia.

Lebih dari itu, didukung oleh consumer insight, HP Spectre terbaru menyuguhkan performa yang lebih baik dan beradaptasi dengan gaya hidup baru para konsumen sehingga mereka bisa memiliki perangkat dan inovasi yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” kata Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia pada peluncuran HP Spectre x360 14 yang disiarkan secara online Kamis (8/4/2021).

Menurut dia, HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP  menyematkan teknologi premium dan imersif.

“Semua ini disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka,” kata Fiona.

HP Spectre x360 14 juga didesain khas gem-cut dengan presisi mesin alumunium CNC dalam pilihan warna Nightfall Black. Produk ini tersedia dengan harga Rp26.299.999.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version