PEDRO Gandeng Putri Indonesia Ekspresi Rayakan Kemerdekaan Lewat Fashion

Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-76, label footwear dan aksesori, PEDRO, menggandeng Elvira Devinamira dan Ritchie Ismail untuk menyuarakan kemerdekaan dengan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas melalui kampanye #KibarkanLangkahmu.

Sarah Angela, Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia mengungkapkan tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas.

“Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion.

Kami yakin dan percaya PEDRO dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini,” kata Sarah dalam siaran pers Rabu (18/8/2021).

Pada kesempatan ini  PEDRO menggandeng Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira untuk mengekspresikan gaya effortless di setiap penampilannya. Elvira memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, ia terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat.

Elvira juga tampil memadukan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.

Selain itu, PEDRO juga bekerjasama dengan musisi Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version