Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pegipegi Andalkan Wisatawan Domestik Untuk Pulihkan Sektor Akomodasi

21 September 2021
in News
Reading Time: 1 min read
hotel

Hotel kapsul Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pegipegi, startup bidang online travel agent (OTA), mengandalkan wisatawan domestik sejalan dengan fokus untuk memulihkan sektor akomodasi dan transportasi.

Senior Manager Corporate Communications Pegipegi Busyra Oryza mengatakan kedua sektor tersebut cepat pulih ketika peraturan terkait dengan protokol kesehatan yang mulai dilonggarkan. Seperti diketahui, pemerintah mulai menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah Indonesia.

“Pegipegi sangat fokus untuk memberikan pelayanan di sektor akomodasi dan transportasi saja, sehingga kami dapat menyediakan solusi yang tepat serta sesuai dengan target market yang ingin kami sasar. Dalam hal ini wisatawan domestik,” kata Busyra dalam keterangannya Selasa (21/9/2021).

Dia menuturkan perusahaan terus mendorong hotel yang menjadi mitranya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga tingkat higienitas untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat.

Baca juga :   Wisatawan Domestik Banyak Cari Destinasi Yang Instagramble

Pegipegi telah meluncurkan inisiatif Vaccinated Benefit khusus untuk penggunanya yang sudah disuntik vaksin covid. Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, pihaknya memberikan dua program unggulan yaitu pertama, Campaign Free Benefit pelanggan akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti gratis upgrade kamar, diskon Food & Beverages, gratis minibar, gratis laundry, dan gratis check-in lebih awal.

Kedua, Staff Vaccination Program yang merupakan bagian dari #PegipeginyaLebihAman yang tergabung dalam program Clean & Safe, Pegipegi Travel Protection, dan Lion Air Rapid Test. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa percaya dan nyaman bagi pelanggan Pegipegi untuk menginap di akomodasi pilihan Pegipegi.

“Melalui inisiatif ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat untuk kembali menginap di hotel-hotel yang memiliki fasilitas tambahan tersebut dan menunjukan bahwa seluruh staf hotel sudah di vaksin sehingga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk lebih aman aman menginap di hotel,” katanya.

Baca juga :   Pensi SMAN 99 dan SMA Regina Pacis Juara Kakatua Awards 2019

STEVY WIDIA

Tags: akomodasiOnline Travel Agent (OTA)pegipegitransportasiwisatawan domestik
Previous Post

Komunal Fintech Jasa Neo-Rural Bank Raih Pendanaan seri A Senilai US$ 2,1 juta

Next Post

Dengan PeduliLindungi, Bali Siap Sambut Wisatawan

Related Posts

Agoda Terapkan Strategi Connected Trip dan Inovasi AI Untuk Kebutuhan Wisatawan Modern
Headline

Agoda Terapkan Strategi Connected Trip dan Inovasi AI Untuk Kebutuhan Wisatawan Modern

21 Agustus 2025
0
ecommerceloka
News

Seiring Pemulihan Pariwisata, Startup ecommerceloka Siap Bantu Pemasaran Mitra Properti

22 Mei 2025
0
LiveIn
News

Perkuat Posisi di Indonesia, LiveIn Akuisisi KoolKost

6 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Implementasi PeduliLindungi Bali

Dengan PeduliLindungi, Bali Siap Sambut Wisatawan

Yandex Cup

Progate dan 100 Universitas Berikan Pelatihan Coding Gratis untuk 15.000 Mahasiswa

Bioscap

BIOSCAP, Pupuk Bio-Organik Multifungsi Dari Limbah Makanan Dan Peternakan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version