Pelaku Industri Game Luncurkan Kampanye #PlayApartTogether

Para pelaku industri game meluncurkan kampanye #PlayApartTogether untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19 (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Para pelaku industri game meluncurkan kampanye #PlayApartTogether untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19.

#PlayApartTogether adalah sebuah inisiatif yang mendorong para gamer untuk mengikuti pedoman kesehatan World Health Organization (WHO) — termasuk physical distancing, kebersihan tangan, etika respirasi, dan tindakan pencegahan lainnya untuk melawan COVID-19. Inisiatif ini telah menggabungkan 18 pemimpin industri game di interactive entertainment space yang memiliki komitmen yang sama untuk membantu mengurangi penyebaran wabah ini.

Melalui berbagai acara khusus dan eksklusif, rangkaian kegiatan, penghargaan, dan inspirasi ke beberapa game paling populer di dunia, #PlayApartTogether mendorong para pemain untuk melakukan tindakan pencegahan terbaik demi kesehatan pribadi dan keluarga serta komunitas mereka.

“Dengan memasukkan pesan perlindungan diri COVID-19 ke dalam game, industri ini ingin menyampaikan kepada dunia: Di mana pun Anda berada, game apa pun yang dimainkan, Anda dapat membuat perubahan,” demikian pernyataan pelaku industri game dalam keterangan tertulisnya (1/5/2020).

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version