Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pelanggan Korporat OYO Naik 117% di Paruh Pertama 2023

24 Agustus 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
OYO

OYO Catat Pertumbuhan Pelanggan Korporat Naik 117% di Paruh Pertama 2023 (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform akomodasi OYO mencatat penambahan 100 pelanggan korporat sejak awal tahun hingga Juni 2023, dan mencatat kenaikan hingga 117% dibanding tahun lalu.

Menurut laporan OYO Indonesia Business Travel Trends 2023, OYO telah berhasil menambahkan 46 akun bisnis dan mencatat kenaikan pelanggan korporat hingga 117% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Alasan utama di balik lonjakan ini didasari oleh lokasi negara yang strategis, pembangunan infrastruktur yang kuat dan berkelanjutan, kemajuan teknologi dan konektivitas digital yang pesat, serta peraturan bisnis yang semakin mendukung Indonesia sebagai tujuan yang menarik bagi pelancong bisnis domestik dan internasional.

Hendro Tan, Country Supply Head Indonesia mengatakan, melalui lanskap bisnis yang terus diperkuat dan berkembang dengan pesat, serta didukung oleh komitmen pemerintah untuk mengembangkan ekosistem bisnis yang kondusif dan investasi yang kuat dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi, hal ini terbilang menjadi masa depan yang menjanjikan bagi Indonesia.

Baca juga :   ITS Borong Gelar di Ajang KMHE 2018

“OYO terus berupaya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dengan berfokus pada ekspansi properti premium di seluruh Indonesia,” kata Hendro, Kamis (24/8/2023).

Data pemesanan OYO turut mengungkapkan lima kota bisnis yang paling diminati dan memberikan kontribusi terbesar di Indonesia antara lain wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah,  Yogyakarta, serta Sumatera. Menurut laporan, wilayah Jawa Timur mencatat angka kenaikan pelanggan korporat sebesar 31, disusul oleh wilayah Jawa Tengah sebesar 25, Jabodetabek sebesar 24, Sumatera sebesar 11 dan 9 dari Jawa Barat.

Kenaikan pelanggan korporat ini dipimpin oleh beragam sektor perusahaan. Perusahaan seperti jasa keuangan, asuransi, media & hiburan, manufaktur, ritel dan pemerintahan. Perusahaan pada sektor ini, menyadari pentingnya interaksi secara langsung dalam pengembangan bisnis, sehingga mereka ingin kembali melakukan pertemuan bisnis secara langsung.

Baca juga :   OYO Rambah Bisnis Di Luar Akomodasi

Beberapa perusahaan terkemuka yang telah bermitra dengan OYO antara lain PT AXA Mandiri Finansial Services, PT Satu Coretan Sahaja, PT Sekar Laut Tbk, PT IMS Logistik, PT AJEIndonesia, PT Aria Setya Karya Nugraha dan Kartika Mandiri.

Ragam pilihan segmentasi mid-premium OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O, dan berbagai akomodasi unggulan di kota-kota tersebut menyediakan pilihan penginapan berkualitas bagi pelanggan korporat. Pelanggan korporat akan menikmati pilihan kurasi penginapan, dukungan pelanggan pribadi, serta sistem pembayaran yang terintegrasi.

Dalam upaya memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan korporat, OYO memberikan berbagai keuntungan seperti fasilitas kredit dengan masa tenggang pembayaran hingga 30 hari setelah pemesanan dilakukan. Pelanggan korporat juga akan mendapatkan fasilitas gratis menginap untuk setiap pemesanan kamar selama 20 malam, serta tarif kamar tetap bagi masa inap yang lebih panjang. Selain itu, pelanggan akan didampingi oleh manajer akun sejak proses check-in hingga proses check-out untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi pelanggan.

Baca juga :   Kampanye OYO Tingkatkan Unduhan Aplikasi Hingga 10%

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti.

 

HENNI S.

Tags: Oyopelanggan korporatplatform akomodasitech-hospitality
Previous Post

Populix Hadirkan Fitur Survei Gratis di Platform Poplite

Next Post

Kekuatan Artificial Intelligence di Era Supremasi Digital

Related Posts

OYO
News

Untuk Menyatukan Ekosistem Perusahaan Induk OYO Rebranding Jadi PRISM

8 September 2025
0
OYO
News

OYO Catat Lonjakan 209% SuperAgent dalam 3 Bulan

18 Juli 2025
0
hotel premium
News

Perkuat Portofolio Hotel Premium, OYO Luncurkan Palette di Bali

8 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Artificial Intelligence

Kekuatan Artificial Intelligence di Era Supremasi Digital

Telkomsel Tinc Impact Report 2023

Telkomsel Rilis Tinc Impact Report 2023: Peran Inkubator & Akselerator

Situs Informasi Publik Terpusat

Permudah Akses Informasi, Kemkominfo Luncurkan Situs Informasi Publik Terpusat

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version