youngster.id - Dengan iklim ekonomi global yang tidak dapat diprediksi, banyak merek bergulat dengan kendala finansial dalam kampanye pemasaran digital mereka. Prospek periklanan digital berubah dengan cepat karena tren seperti optimasi AI, personalisasi yang meningkat, dan penggunaan seluler yang berkembang pesat.
Dalam konteks ini, efisiensi biaya menjadi penting, karena dapat sangat mempengaruhi keberhasilan kampanye ini sambil memastikan keberlanjutan finansial. Menurut Insider Intelligence, pada tahun 2024, lebih dari 50% iklan digital akan memanfaatkan AI dan machine learning untuk pengalaman yang dipersonalisasi dan tanpa hambatan di seluruh perangkat dan format.
Untuk itu, perusahaan pemasaran digital Xtend merilis whitepaper komprehensif berjudul “Bagaimana AI Mengubah Periklanan Seluler: Wawasan yang Dapat Diaplikasikan untuk ROI yang Lebih Tinggi.” Whitepaper ini memberikan pandangan tentang dampak signifikan dari Kecerdasan Buatan (AI) pada industri periklanan seluler, menawarkan strategi dan perspektif ahli untuk memanfaatkan AI untuk kinerja iklan seluler yang optimal.
Muralidharan, Chief Commercial Officer Xtend mengatakan, whitepaper ini bertujuan untuk membimbing bisnis dalam menavigasi kompleksitas ini, menawarkan pemahaman tentang bagaimana AI dapat mengurangi risiko, memberikan keunggulan kompetitif, dan mendorong kinerja kampanye yang lebih baik.
“Periklanan seluler menawarkan peluang yang luar biasa tetapi juga menimbulkan tantangan yang signifikan bagi pengiklan,” kata Muralidharan, Selasa (6/3/2024).
Whitepaper ini juga memberikan studi kasus yang terperinci tentang e-commerce terkemuka di Indonesia, menunjukkan bagaimana solusi berbasis AI milik Xtend membantu mengaktifkan sebagian besar pembeli yang tidak aktif, mengidentifikasi kelompok mikro yang tepat untuk ditargetkan dan mengembangkan strategi percepatan yang efektif. Sebagai hasilnya, platform ini telah mendapatkan 3 ribu pembeli baru setiap bulan dengan click through rate (CTR) 4x lebih tinggi dari tingkat rata-rata industri.
“AI adalah penggerak utama dalam cepatnya perubahan periklanan digital, memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan dan mempersonalisasi pesan secara besar-besaran,” tambah Muralidharan.
Xtend percaya bahwa pemahaman mendalam tentang kampanye Android, melalui pengalaman mereka dengan teknologi inovatif, dapat membantu bisnis menciptakan kampanye yang sukses dan strategi yang hemat biaya. Mereka menawarkan keahlian mereka untuk membantu bisnis membangun kampanye digital dengan keyakinan dan kejelasan.
Xtend telah berkolaborasi dengan lebih dari 50 perusahaan e-commerce paling terkemuka dan melayani 127 negara di seluruh dunia. Algoritma kuat mereka menghasilkan sekitar 10 juta pembeli setiap bulan, melayani berbagai kebutuhan.
HENNI S.
Discussion about this post