Pembayaran Layanan di Polres Metro Bekasi Bisa Pakai T-Cash

TCash membuka layanan untuk semua operator. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Untuk memperkuat adopsi gaya hidup digital masyakakat dengan mengembangkan layanan mobile financial services T-cash hadir menjadi fasilitas pembayaran layanan di Polres Metro Bekasi. Kini masyarakat dapat membayar pembuatan atau perpanjangan SIM & SKCK menggunakan e-money dari Telkomsel ini.

“Bersama Polres Metro Bekasi Telkomsel ingin memperkuat ekosistem digital melalui layanan mobile financial services TCASH. Telkomsel sangat mendukung penguatan Cashless Society dimana Teknologi digital emoney seperti TCASH telah banyak diterapkan untuk mempermudah transaksi atau pembayaran,” kata Kurnia Hadhi General Manager Digital Product Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, dalam keterangan Senin (5/11/2018).

Dia menjelaskan, dengan menggunakan layanan TCASH, masyarakat yang ingin membayar pembuatan atau perpanjangan SIM dan SKCK di Polres Metro Bekasi cukup dengan men-scan QR Code yang ada di loket pembayaran saja.

Tidak hanya QR Code, masyakat juga bisa mengunakan layanan UMB di *800*110# untuk melakukan pembayaran tersebut. Scan ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi TCash Wallet yang dapat diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (IOS). Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH di Polres Metro Bekasi juga akan mendapatkan Cashback hingga Rp 10 ribu.

Baca juga :   Di Tahun Ketiga TCASH Jangkau Lebih dari 75.000 Merchant Outlets di Indonesia

“Dengan adanya layanan TCASH Polres Metropolitan Bekasi, Telkomsel ingin memberikan experience pembayaran digital yang lebih praktis dan mudah untuk masyarakat. Kedepannya Telkomsel juga akan terus mengembangkan beragam layanan dan teknologi digital seperti Internet of Things untuk mendukung roadmap Making Indonesia 4.0,” pungkasnya.

STEVY WIDIA