Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pembeli Hemat Hingga Rp 2 Milar di Shopee Super Brand Day

19 Mei 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Inilah Hadiah Favorit dari Pengguna Shopee Di Bulan Kasih Sayang

Prilly Latuconsina dan kekasihnya Maxime Bouttier jadi brand ambassador Shopee. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sukses menggelar Shopee Super Brand Day pertama bersama P&G di tanggal 16 Mei 2018. Selama periode tersebut pembeli telah menghemat uang hampir Rp 2 miliar.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, nisiatif ini telah sukses mendukung P&G, salah satu mitra brand kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan tanggapan yang sangat baik dari para pengguna terhadap Shopee Super Brand Day pertama ini. I. Kedepannya, kami akan terus bekerja sama dengan brand-brand terdepan, guna menyediakan pilihan produk yang lebih beragam dan sesuai dengan kebutuhan pengguna,” ucap Chris dalam keterangannya, Jumat (18/5/2018) di Jakarta.

Baca juga :   OYO Catat Lonjakan 209% SuperAgent dalam 3 Bulan

Pada program tersebut P&G Official Store di Shopee mencatat peningkatan pesanan hingga 120 kali dibandingkan dengan hari biasanya. Pampers, Olay, dan Pantene adalah 3 brand yang paling disukai sepanjang hari, sedangkan Sampo Rejoice & Pantene muncul sebagai paket yang paling favorit. Transaksi terbesar dalam 1 pesanan sejumlah Rp 2,204,100 dari Kota Medan.

Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader mengatakan senang dengan hasil yang sangat baik. “Ini diluar ekspektasi kami dari Shopee Super Brand Day. Sebagai brand FMCG terdepan, kami melihat banyak potensi dan ruang untuk berkembang bagi penetrasi FMCG melalui e-commerce. Shopee Super Brand Day telah terbukti sebagai salah satu wadah yang paling efektif untuk memperkuat kehadiran brand kami secara online dan menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia,” kata Kim.

Baca juga :   Shopee Basha Market Live Dukung Industri Kreatif Lokal Di Masa Pandemi

Selama promo eksklusif yang berlangsung 24 jam itu semua produk P&G yang dijual di Flash Sale habis. Paket isi 3 – Pantene Shampo Hair Fall Control 480ml seharga Rp 89.000 laris dalam 1 menit. Selain itu jumlah Pampers yang terjual dalam 1 hari dapat digunakan oleh sekitar 60.000 bayi di Indonesia.

Setelah kesuksesan Shopee Super Brand Day pertama, Shopee akan bekerja sama dengan salah satu pemain utama di industri elektronik di Asia, Xiaomi, yang telah dipastikan untuk berpartisipasi pada Shopee Super Brand Day selanjutnya pada 25 May 2018.

STEVY WIDIA

Tags: P&GShopeeShopee Super Brand Day
Previous Post

Matakota, Pemenang Young Technopreneur YTech 2018

Next Post

Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Related Posts

Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan
Headline

Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

9 Oktober 2025
0
Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Load More
Next Post
Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Kinerja Youtube Di Indonesia Naik 170%

Tingkatkan Kompetisi YouTube Ubah Layanan Musik Streaming

Taylor Swift Akan Luncurkan Aplikasi Khusus Fans

Taylor Swift Jadi Juru Kampanye Instax

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version