Pembersih Riasan Ini Dapat Pertahankan Kelembaban Alami Kulit

Peluncuran NIVEA MicellAIR Skin Breathe, Jumat (16/11/2018) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Perempuan tidak dapat dipisahkan dari tata rias. Rahasia di balik tatarias sempurna adalah kulit sehat. Untuk itu, para perempuan harus merawat kulit wajah, salah satunya dengan rajin membersihkan wajah dengan produk yang tepat. Sehingga kulit pun dapat berfungsi optimal.

Hal ini membuat NIVEA, brand dari Beiersdorf, meluncurkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Ini adalah inovasi dari produk pembersih makeup terbaru. Produk ini tak sekadar membersihkan wajah tetapi juga bisa melembabkan.

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe merupakan bentuk inovasi dari produk micellar water sebelumnya.

“Produk terbaru ini tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari make up, namun juga merawat dan menjaga kelembaban kulit. Kami percaya bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan yang sesungguhnya dibalik setiap hasil make up yang mengagumkan. Produk ini semakin menguatkan NIVEA sebagai Make Up Care Expert terpercaya bagi pengguna make up,” ungkap Tomasz dalam peluncuran NIVEA MicellAIR Skin Breathe, Jumat (16/11/2018) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta.

Baca juga :   Indonesia Akan Miliki Stasiun Peluncuran Satelit di 2040

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia menjelaskan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya begitu lembut, menyegarkan, serta memberikan ekstra kelembaban untuk kulit karena tidak mengandung alkohol dan bebas paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat ‘bernafas’.

“Semakin sering kita membiarkan kulit ‘bernafas’ dan menikmati Skin Breathe Moment setiap harinya, maka kulit wajah akan tampak bersih dan sehat. NIVEA MicellAIR Skin Breathe hadir dengan dua varian yaitu untuk kulit normal dan kulit sensitif, yang memudahkan para penggemar make up dengan beragam jenis kulit mendapatkan Skin Breathe Moment-nya kapan pun dan dimana pun,” katanya.

Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe, kulit bersih terawat memudahkan pengaplikasian make up sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan make up seakan menyatu sempurna. Daerah T Zone di wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu adalah daerah yang paling sering timbul masalah seperti komedo dan jerawat, jika kulit tidak terawat dengan baik.

Baca juga :   Suzuki Gelar Tripl3Bonus Bagi Pengunjung IIMS 2017

“Masalah ini yang membuat aplikasi make up menjadi tidak maksimal. NIVEA MicellAIR Skin Breathe sangat memudahkan membersihkan wajah dari make up dan kulit tetap terasa lembab, lembut, dan kenyal. Produk ini dapat digunakan baik sebelum memulai rutinitas perawatan wajah atau ketika membersihkan make up,” ujarnya.

Sementara itu, Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodels Project mengatakan, sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan heavy make-up. Ia begitu memahami bahwa kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal penting baginya termasuk Make-up Artist yang ditunjuk oleh klien. Dan produk pembersih sekaligus pelembab ini menjadi salah satu solusi yang penting.

 

FAHRUL ANWAR