Pemenang Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Single dan Musik Video

Peluncuran single dan music video ‘Mimpi dan Matahari’ dari pemenang Pucuk Cool Jam 2019 (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Menjadi juara kompetisi musik bukanlah akhir dari perjalanan bagi Band Langit Senja, tetapi awal menapak di industri music tanah air. Untuk itu, mereka mendapat bekal pengalaman yang sangat berharga yaitu berupa menggarap rekaman lagu hingga produksi music video.

Pemenang utama ajang Pucuk Cool Jam 2019 kategori Band ini mendapat kesempatan untuk meramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurkan Music video single Mimpi dan Matahari.

 “Terima kasih kepada Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kesempatan untuk memperluas jam terbang kami melalui proyek music video ‘Mimpi dan Matahari’ ini. Kami bangga bisa menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam, sebuah kompetisi yang tidak hanya memberikan pengalaman berharga tapi juga pembelajaran sekaligus tantangan baru untuk bisa memperdalam skill musikalitas kami sebagai musisi”, seru Rico sang bassist mewakili rekan-rekannya pada pleuncuran single tersebut, di Hard Rock Café Jakarta, baru-baru ini.

Band dari SMA Dr Soetomo Surabaya ini terdiri dari Rageena Hamidoyo (Vocal), M. Al-Hakim T.F (gitar), Christian Aryo Junianto (drum), Enrico Evander Meliano (bass), dan Michael Aaron Christopher (keyboard).

Debora Christiany, Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum menjelaskan, proyek musik ini sebagai reward karena ingin memberikan sebuah pengalaman yang berpengaruh terhadap perjalanan bermusik para pemenang Pucuk Cool Jam 2019.

Music video ini adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD Tea favorit anak muda yang ingin terus menjadi saksi kelahiran generasi muda yang kreatif dan inspiratif. Melalui proyek musik ini, kami memberikan kesempatan bagi Band Langit Senja untuk menuangkan seluruh kemampuan musikalitas yang dimiliki ke dalam music video ini dimana proses pembuatannya didampingi oleh tim profesional di bidangnya,” ungkap Debora.

Khusus untuk single ini, Teh Pucuk menggandeng pencipta lagu Iga Massardi, vokalis sekaligus gitaris dari Band Barasuara dan sutradara Aji Yudistira untuk pembuatan video music. Proses rekaman dan produksi pun berlangsung di studio musik profesional milik SAE Indonesia sebagai education partner Pucuk Cool Jam sejak 2017.

Tak hanya itu penyelenggara Pucuk Cool Jam juga melibatkan pemenang kompetisi dance yaitu Smadance dari SMAN 2 Yogyakarta terlibat dalam video klip Mimpi dan Matahari.

“Proyek musik dan video ini merupakan wujud apresiasi Teh Pucuk Harum bagi para pemenang Pucuk Cool Jam 2019, sekaligus memberikan pengalaman bergengsi bagi mereka terlibat dalam penggarapan musik dan video dengan figur profesional dibidangnya,” pungkas Debora.

STEVY WIDIA

Exit mobile version