Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pemesanan Korporat OYO Tumbuh Sebesar 145% YoY

28 Mei 2025
in News
Reading Time: 1 min read
OYO - samurai hotel sanur

Pemesanan Korporat OYO Tumbuh Sebesar 145% YoY (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform penyedia akomodasi OYO mengumumkan pencapaiannya pada pertumbuhan pemesanan korporat sebesar 145% year on year. Pencapaian ini didominasi dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah,   Yogyakarta, Wilayah Bodetabek, Sumatra, Bali & Nusa Tenggara.

Hendro Tan, Country Supply and Operational Head, OYO Indonesia mengatakan, lonjakan 145% ini adalah hasil dari eksekusi yang konsisten.

“Kami dengan aktif membangun kemitraan, memahami perilaku klien, dan terus bergerak melalui pendekatan digital dan aktivitas lapangan. Ini bukan sekadar angka, tapi tentang bagaimana kami hadir dan relevan di tiap wilayah. Kami bangga atas kolaborasi antar tim dan yakin akan lonjakan lebih besar di tahun-tahun berikutnya,” ujar Hendro, Rabu (28/5/2025).

Baca juga :   Paket Delivery, Tawarkan Solusi Sewa Gudang Bagi Pengusaha Digital

Menurut Hendro, kenaikan ini menjadi bukti dari efektivitas strategi yang diterapkan meliputi pendekatan yang terfokus pada klien korporat, telemarketing, sales call yang proaktif, serta turut berperan dan terlibat di ekosistem travel agent sehingga tingginya permintaan secara konsisten.

“Melalui inovasi ini, OYO terus memperkuat layanan B2B untuk mendukung perjalanan korporat di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Segmen korporat OYO di berbagai wilayah ini melayani beragam klien, mulai dari institusi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, universitas, hingga penyelenggara acara. Klien-klien ternama termasuk Telkomsel, Sociolla, Alva EV, Bank Mandiri, DPRD, Sarana Jiva Agriculture, Sekar Laut (Finna), Universitas Brawijaya, dan Universitas Airlangga, serta grup berbasis acara dari pameran kuliner nasional dan kegiatan komunitas.

Baca juga :   Yup dan KFC Hadirkan Cara Hemat Makan Di Restoran Cepat Saji

 

HENNI S.

Tags: layanan B2BPemesanan Korporat OYO
Previous Post

Ajak Wirausaha Sosial Beri Dampak Positif, DBS Foundation Grant Programme Kembali Digelar

Next Post

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

British Council

Kolaborasi British Council & HSBC Membangun Keterampilan Iklim di Kalangan Anak Muda

Danantara-INA x Eramet

Dukung Hilirisasi Industri Nikel di Indonesia, Danantara Indonesia dan INA Bermitra dengan Eramet

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version