youngster.id - Platform penyedia akomodasi OYO mengumumkan pencapaiannya pada pertumbuhan pemesanan korporat sebesar 145% year on year. Pencapaian ini didominasi dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Wilayah Bodetabek, Sumatra, Bali & Nusa Tenggara.
Hendro Tan, Country Supply and Operational Head, OYO Indonesia mengatakan, lonjakan 145% ini adalah hasil dari eksekusi yang konsisten.
“Kami dengan aktif membangun kemitraan, memahami perilaku klien, dan terus bergerak melalui pendekatan digital dan aktivitas lapangan. Ini bukan sekadar angka, tapi tentang bagaimana kami hadir dan relevan di tiap wilayah. Kami bangga atas kolaborasi antar tim dan yakin akan lonjakan lebih besar di tahun-tahun berikutnya,” ujar Hendro, Rabu (28/5/2025).
Menurut Hendro, kenaikan ini menjadi bukti dari efektivitas strategi yang diterapkan meliputi pendekatan yang terfokus pada klien korporat, telemarketing, sales call yang proaktif, serta turut berperan dan terlibat di ekosistem travel agent sehingga tingginya permintaan secara konsisten.
“Melalui inovasi ini, OYO terus memperkuat layanan B2B untuk mendukung perjalanan korporat di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” tambahnya.
Segmen korporat OYO di berbagai wilayah ini melayani beragam klien, mulai dari institusi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, universitas, hingga penyelenggara acara. Klien-klien ternama termasuk Telkomsel, Sociolla, Alva EV, Bank Mandiri, DPRD, Sarana Jiva Agriculture, Sekar Laut (Finna), Universitas Brawijaya, dan Universitas Airlangga, serta grup berbasis acara dari pameran kuliner nasional dan kegiatan komunitas.
HENNI S.
Discussion about this post