Pengguna Facebook Messenger Bisa Hapus Pesan Terkirim

Facebook messenger memudahkan pelaku usaha. (Foto : Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Facebook kembali menambah fitur baru untuk layanan Facebook Messenger. Fitur itu adalah opsi untuk membatalkan atau menghapus pesan yang telah dikirim, mirip seperti yang ada pada WhatsApp.

Dilansir Phone Arena, Rabu (6/2/2019), fitur baru ini dilaporkan telah muncul di Facebook Messenger. Pengguna kini bisa menghapus pesan yang telah dikirim, sehingga tidak bisa dibaca oleh penerima atau hanya di kolom chat sendiri.

Sama seperti di WhatsApp, jika pengguna memutuskan untuk menghapus pesan yang sudah dikirim, maka akan muncul sebuah pemberitahuan mengenai hal tersebut. Seperti jika di WhatsApp muncul pemberitahuan, “You deleted this message” dan “This message was deleted”.

Untuk di Facebook Messenger, pengguna diberikan waktu sepuluh menit untuk membatalkan pesan yang telah dikirim. Waktu tersebut dinilai cukup lama.

Rumor tentang kehadiran fitur ini di Facebook Messenger ini sudah lama muncul. Hingga akhirnya fitur tersebut tampaknya sudah meluncur untuk pengguna iOS dan Android.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Facebook Akan Bantu UKM Indonesia