Penghargaan WOF Akan Diberikan Juga Kepada Para Wanita Muda Berbakat di Asia Tenggara

The Women of the Future South East Asia Awards akan memilih wanita-wanita muda berbakat di Asia Tenggara (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Untuk pertama kalinya, program The Women of the Future (WOF) akan memberikan penghargaan kepada wanita-wanita muda bertalenta hebat masa depan di kawasan Asia Tenggara. Ini ditandai dengan peluncuran The Women of the Future South East Asia Awards.

Didirikan lebih dari satu dekade lalu di Inggris oleh Pinky Lilani, penghargaan WOF ditujukan untuk mengenali dan mengakui keberhasilan wanita-wanita muda inspirasional hari ini dan esok.

“Ketika kami menciptakan Women of the Future Awards di tahun 2006, saya selalu bermimpi membawanya ke Asia. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun sebuah komunitas informal yang luar biasa dari para wanita berpengaruh yang ditentukan tidak hanya untuk membangun hubungan profesional dan pribadi satu sama lain, namun juga menjadi pendukung generasi baru dari pemimpin bisnis berbakat. Sekarang saatnya merayakan beragam semangat wanita muda dan prestasinya dalam membentuk masa depan Asia,” papar Lilani.

Pendaftaran WOF SE Asia Awards ini mulai dibuka pada 31 Juli, dimana peserta bisa mendaftar secara online di http://awards.womenofthefuture.co.uk/seasia/. Pendaftaran ditutup pada 20 Oktober 2017.

Syarat untuk mengikuti program ini, mereka yang menjadi warga negara di salah satu negara di Asia Tenggara, yang berusia maksimal 35 tahun (pada 20 Maret 2018). Dan, tentunya memiliki kompetensi menonjol di tujuh kategori: Profesi & Bisnis, Pengusaha, Seni dan Budaya, Komunitas & Pelayanan Publik, Properti, Konstruksi & Infrastruktur, Media & Komunikasi, Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Digital.

Kandidat yang terpilih dari setiap kategori akan mendapatkan akses ke banyak peluang yang berbeda. Termasuk jaringan WOF – jaringan wanita global dan kolaboratif yang mendukung dan mengilhami satu sama lain untuk meraih kesuksesan profesional dan pribadi.

Pemenang akan diumumkan pada acara gala dinner Women of the Future South East Asia Awards pada tanggal 20 Maret 2018, yang akan diadakan di Hotel Hilton Singapura.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Exit mobile version