Penyatuan Dua Entitas Bisnis Ini Jadi Inspirasi Web Series Bergenre Komedi Romantis

IoH Web Series

Peluncuran web series "Kalau Jodoh Takkan Kemana". (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Penyatuan dua entitas bisnis yaitu Indosat Ooredoo dan Hutchison (Tri) menginspirasi sineas Ernest Prakasa dan melahirkan sebuah web series berjudul Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK).  Serial bergenre komedi romantis ini ditayangkan melalui kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022.

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah mengatakan, program web series ini menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan dengan misi menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik dan memberi pengalaman digital bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Danny dalam jumpa pers, Selasa (25/10/2022).

Pemilihan Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner didasari sineas ini sudah mencatatkan lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir. Web series KJTK ini juga melibatkan Chicco Kurniawan yang merupakan peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. Chicco akan beradu akting dengan Nadine Alexandra, Ge Pamungkas, Yono Bakrie, Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus.

Web Series ini disutradarai oleh Salman Fariz dengaan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang,” ujar Ernest.

Episode pertama dan kedua web series KJTK ini dapat dinikmati secara gratis di kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022 dan episode baru akan tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version