Peralatan Rumah Tangga Diminati Pembeli Daring, Dorong Henkel Masuk Marketplace

Tokopedia x Loctite

Peluncuran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pada tren belanja online dari masyarakat Indonesia kuartal kedua 2022, produk peralatan rumah tangga, menjadi salah satu kategori produk dengan penjualan terbanyak. Hal ini mendorong Henkel Indonesia masuk ke marketplace dengan meluncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia.

“Bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah,” kata Jimmy Purnama, Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia pada peluncuran Loctite Indonesia Official Store Tokopedia, Jumat (16/9/2022).

Toko ini menghadirkan berbagai solusi teknologi perekat untuk berbagia industri, termasuk otomotif, manufaktur dan pemeliharaan umum.

Menurut Jimmy, Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

“Adanya Official Store ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan dengan lebih cepat. Selain dari Official Store, pelanggan juga dapat melakukan pembelian dari distributor online yang ada,” katanya menegaskan.

Sementara itu, Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia Ramadhan Niendraputra menyampaikan, Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Henkel, untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online.

“Kehadiran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia merupakan salah satu contoh upaya kami untuk menjawab kebutuhan tersebut. Di sisi lain, Tokopedia berharap bisa terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pegiat usaha lokal agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat lewat pemanfaatan teknologi,” katanya.

Henkel Adhesive Technologies adalah pemimpin global di pasar perekat di semua segmen industri di seluruh dunia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version