Perayaan 25 tahunnya, Pokémon Game Kartu Koleksi Rilis Booster Pack Special

Pokemon

Pokémon Game Kartu Koleksi merilis Booster Pack special perayaan 25 tahunnya (Foto: Istimewa)

youngster.id - Pokémon Game Kartu Koleksi merilis Booster Pack special perayaan 25 tahunnya. Booster pack ini menjadi edisi spesial untuk memperingati perayaan 25 tahun, semenjak pertama kali dijual pada tahun 1996 di Jepang.

Sejak itu Pokémon Game Kartu Koleksi terus mengalami perkembangan mulai dari kemunculan seri NEO tahun 1999 hingga seri Matahari & Bulan di tahun 2016. Dan, akhirnya pada tahun 2019 seri Pokémon Game Kartu Koleksi Matahari & Bulan versi Bahasa Indonesia mulai dijual. Hingga memasuki tahun ke-3, perkembangan dan antusiasme penggemar Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia semakin tinggi. Pada seri terbaru ini khususnya akan menjadi momen yang sangat berarti bagi para  penggemar karena seri ini bisa menjadi seri koleksi spesial dengan 25 kartu foil secara acak di tiap boosternya.

Kartu Pikachu yang yang pernah dirilis pada booster pack pertama pada tahun 1996 kembali lagi. Selain itu, terdapat 5 varian Pikachu lainya. Tak hanya Pikachu yang menjadi highlight dalam koleksi perayaan 25 tahun ini, hampir semua kartu dalam seri terbaru ini memiliki nilai dan sejarahnya masing – masing. Katu Ho-oh, Lugia, Kyogre, Dialga, Reshiram dan berbagai kartu lainnya yang mewakili Pokémon legenda di setiap generasi akan muncul di seri terbaru ini.

“Koleksi Perayaan 25 tahun Pokémon Game Kartu Koleksi memiliki kartu-kartu yang memiliki nilai untuk koleksi, selain itu juga semua kartu dari seri terbaru ini juga bisa dimainkan dan kombinasikan dengan seri – seri sebelumnya,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games.

Pada seri terbaru ini juga terdapat Kartu Mew dengan rarity UR yang menjadi incaran para penggemar Pokémon, serta berbagai kartu lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui promo pack.

Koleksi perayaan 25 tahun Pokémon Game Kartu Koleksi adalah seri terbaik untuk para penggemar Pokémon memulai koleksi kartu Pokémon, terdapat kartu V Union yang merupakan kartu dengan mekanisme baru dan kartu Pikachu dengan berbagai art visual.

Bagi kalian yang mau main dan koleksi Pokémon  TCG Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli di ecommerce, local game stores, dan minimarket di lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version