Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Percaya Diri Bikin Gen Z Berani Berekspresi dan Positif Menjalani Hari

25 Juni 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Fres & Natural Dessert Collection

Peluncuran Fres & Natural Dessert Collection di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Generasi Z (Gen Z) terbentuk menjadi sebuah generasi yang cukup unik dengan memiliki kepribadian, ketertarikan, dan penampilan yang berbeda-beda. Pasalnya mereka lahir di zaman serba digital yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan kebutuhan dan informasi yang tidak terbatas.

Psikolog klinis, Tara de Thouars mengungkapkan hasil survei yang menyatakan sebanyak 71% gen Z memiliki rasa percaya diri tinggi. Itu mereka dapat ketika merasa dipandang positif oleh orang lain (82%), memiliki penampilan baik seperti wangi (66%), serta menonjol dalam akademik (59%).

“Dengan rasa percaya diri ini, Gen Z jadi merasa lebih aktif, positif, dan inovatif. Selain itu bisa menumbuhkan karakter sweet dalam diri mereka,” kata Tara dalam peluncuran Fres & Natural Dessert Collection milik Wings Group Indonesia,  Kamis (24/6/2021).

Baca juga :   400 UKM Lokal Berpartisipasi di Ajang Telkom Craft 2018

Menurut Tara, karakter sweet yang dimaksudkan adalah ramah, menyenangkan, peduli, dan empati, yang bisa menghindarkan dirinya dari perilaku bullying, tidak peduli, tidak menghargai, tidak memiliki integritas, hingga cemburu. Tara menambahkan, untuk membangun karakter sweet diperlukan faktor internal, seperti rasa percaya diri, dan faktor eksternal, seperti pengaruh lingkungan.

Sementara itu menurut survey “Gen Z Social Media Behaviour 2021” yang dilakukan GADIS pada April 2021 terhadap 1.717 responden, 87% dari Gen Z di Indonesia percaya dengan autentisitas, baik personal branding terhadap diri mereka sendiri maupun untuk memilih sebuah produk. Dalam hal ini, Gen Z menggunakan media sosial sebagai alat untuk menyalurkan ekspresi, mendapatkan informasi serta hiburan, dan memperkuat pendapat mereka mengenai suatu isu. Gen Z juga berani speak up dan memiliki keinginan untuk mencari perubahan.

Baca juga :   Telah Terbit Payung Hukum Untuk Taksi Online

Untuk mendukugn hal itu, Wings Group Indonesia melalui produk Fres & Natural mengusung kampanye bertajuk  “This is Me.”

“Kami ingin memberikan dukungan kepada seluruh anak muda untuk bisa tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing, tanpa harus malu atau takut terlihat berbeda. Untuk itu kami menghadirkan produk yang sesuai dengan karakter sweet tersebut,” kata Merry Christanty, Brand Manager Fres & Natural.

Kampanye #BeSweetBeYou ini pun didukung oleh beberapa influencer muda salah satunya adalah Janine Intansari, beauty influencer yang selalu tampil autentik di media sosial. Untuk semakin menambah hype dari peluncuran rangkaian produk terbaru ini, Fres & Natural Dessert Collection membawa aroma macaron dan cupcake tersebut ke dalam sebuah dessert nyata bernama Pink Cupcake dan Berry Macaron, dengan berkolaborasi bersama bakery shop, Colette Lola. Flavor kolaborasi ini bisa didapatkan di seluruh outlet Colette Lola mulai dari tanggal 25 Juni-25 Agustus 2021.

Baca juga :   Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung, Wings Group Gelar Beragam Kegiatan Penguatan Usaha

“Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia yang senang menyebarkan sesuatu yang positif dan “sweet” kepada lingkungan terdekat, pertemanan, sampai komunitas mereka lewat jaringan media sosial. Hal ini memberikan dampak positif meski di tengah situasi pandemi yang tak menentu seperti saat ini,” tutup Merry.

 

STEVY WIDIA

Tags: Fres & Natural Dessert CollectionGen Z Social Media Behaviour 2021Generasi Z (Gen Z)Wings Group Indonesia
Previous Post

Kembangkan Media Pembelajaran Untuk Tunagrahita, Tim Undiksha Juara di WSEEC

Next Post

Claudia Kolonas : Ingin Mempermudah Masyarakat Dalam Berinvestasi

Related Posts

Generasi Z
Headline

3 Komitmen Investasi Untuk Gen Z Saat Memasuki Adulthood

10 Juli 2022
0
Wings Group x Bangka Belitung
News

Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung, Wings Group Gelar Beragam Kegiatan Penguatan Usaha

24 Mei 2022
0
By.U Untuk Anak Muda Yang Tanggap Digital
News

by.U Berinovasi Untuk Tunjang Gaya Hidup Digital Gen Z

30 Januari 2021
0
Load More
Next Post
Claudia Kolonas - Pluang

Claudia Kolonas : Ingin Mempermudah Masyarakat Dalam Berinvestasi

Sentra Vaksinasi tiket.com

tiket.com Sudah Layani 11.000 Peserta Vaksin Covid-19 Di DKI Jakarta

beasiswa Moonton Games

Tips Buat Gamers Agar Makin Produktif di Tengah Pandemi

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version