Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Perkuat Media Perdagangan Omnichannel di Asia Pasifik, GroupM Gandeng Criteo

17 Oktober 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
GroupM x Criteo

Perkuat Media Perdagangan Omnichannel di Asia Pasifik, GroupM Gandeng Criteo (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memperkuat kemampuan media perdagangan omnichannel bagi para kliennya di Asia Pasifik, perusahaan investasi media WPP, GroupM menggandeng perusahaan media perdagangan Criteo.

Kemitraan ini menyatukan data penjualan produk dan solusi media milik GroupM, dengan audiens perdagangan aman terhadap privasi dan wawasan berbasis kedekatan yang disediakan oleh Criteo. Teknologi wawasan Criteo akan semakin meningkatkan perencanaan media, alokasi anggaran, dan aktivasi terbaik di kelasnya, sehingga memungkinkan terciptanya tingkatan relevansi, optimalisasi, dan konversi baru untuk klien GroupM di semua saluran.

Anita Munro, Chief Investment Officer, GroupM Asia Pasifik mengatakan, inovasi dalam perdagangan yang akan dibentuk melalui kolaborasi dengan Criteo ini merupakan perkembangan yang signifikan dan sangat menarik bagi pengiklan di wilayah Asia Pasifik, dan bagi industri kami secara keseluruhan.

Baca juga :   Liga Esports IEL University Super Series 2021 Season 3 Kembali Digelar

“Menggabungkan kemampuan media perdagangan Criteo dengan kemampun kami tidak hanya memperkuat penawaran perdagangan kami di kawasan ini, namun juga memungkinkan kami untuk menetapkan standar baru mengenai apa yang mungkin dilakukan dalam periklanan dengan mendekatkan produk, media, klien, dan konsumen dibandingkan dengan sebelumnya,” kata Munro, Selasa (17/10/2023).

Kerja sama antara Criteo dan GroupM juga akan memperluas akses klien GroupM ke solusi monetisasi omnichannel holistik Criteo. Solusi ini memungkinkan retailer untuk mengelola seluruh inventaris media mereka di e-niaga dan ritel fisik sekaligus memungkinkan pemilik merek dan agensi untuk menemukan dan membeli media omnichannel dari retailer terkemuka dengan mudah.

Alat yang tersedia untuk klien GroupM meliputi aktivasi aset media 360°, mulai dari aktivasi in-store seperti tampilan point-of-sale, hingga aktivasi out-of-store seperti pengambilan sampel inbox, dan aktivasi online seperti email dan media sosial.

Baca juga :   Harbolnas 12.12 Menjadi Festival Belanja Paling Diminati Konsumen Indonesia

“Bersama GroupM, kami merasa terhormat untuk mengantarkan era pemasaran omnichannel berikutnya di kawasan ini. Kemitraan ini merupakan lambang persatuan kepemimpinan industri, dan kami optimis bahwa kerjasama ini akan mendorong integrasi yang lebih besar di seluruh kampanye omnichannel dan meningkatkan kesuksesan bagi pemilik merek dan pengiklan,” kata Taranjeet Singh, Managing Director, Enterprise, Criteo untuk Asia Pasifik.

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan media perdagangan, Criteo dan GroupM berencana untuk mengembangkan kemitraan ini dengan melihat peluang strategis di seluruh kemampuan dan wawasan pembelian media guna mendorong pengambilan keputusan yang prediktif. Upaya kolaboratif lebih lanjut untuk mengembangkan praktik terbaik di bidang ini bertujuan untuk membuka banyak kemungkinan yang menarik.

 

Baca juga :   Startup Xurya Dukung Upaya Go Green Bumimulia

HENNI S.

Tags: CriteoGroupMMedia Perdagangan Omnichannel
Previous Post

Ekspansi, Docquity Luncurkan Portal Loker untuk Nakes di Asia Tenggara

Next Post

Mahasiswa UNAIR Kembangkan Aplikasi Pelatihan untuk Anak Autis Berbasis Augmented Reality

Related Posts

penjualan ritel
Analyze

Indonesia Mengalami Peningkatan Penjualan Ritel Terkuat dalam Dua Tahun Terakhir

21 Mei 2022
0
belanja online
News

Harbolnas 12.12 Menjadi Festival Belanja Paling Diminati Konsumen Indonesia

8 Desember 2020
0
Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
News

Penjualan Online Naik 105% Selama Ramadan

27 Mei 2019
0
Load More
Next Post
Mahasiswa UNAIR - Aplikasi AurA

Mahasiswa UNAIR Kembangkan Aplikasi Pelatihan untuk Anak Autis Berbasis Augmented Reality

Investasi ORIO24

BNI Sekuritas Ditunjuk sebagai Mitra Distribusi Penjualan SBN ORI024

SMAN 8 Makassar Jadi Juara Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2023

SMAN 8 Makassar Jadi Juara Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2023

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version